Wabup Tutup Kegiatan Pesantren Ramadan ASN di Mesjid Al-Kamil

Untitled design 4
Wakil Bupati Sumedang tutup kegiatan pesantren ramadhan ASN (JatiNetwork/Kiran)

JatiNetwork.Com – Setelah lima hari berlangsung, akhirnya Pesantren Ramadan bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang resmi ditutup oleh Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Jumat 14 April 2023.

Kegiatan yang  bertempat di Mesjid Al-Kamil Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) tersebut  dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 14 April 2022

Dalam sambutannya Wabup Erwan mengucapkan selamat kepada seluruh ASN se-Kabupaten Sumedang yang telah mengikuti Pesantren Ramadhan

“Semoga menambah keimanan dan ketaqwaan kita dalam menjalani 10 hari terakhir Ramadan, dimana Pesantren Ramadan bagi ASN ini merupakan refleksi salah satu VIsi Sumedang Simpati, yaitu agamis,” tuturnya.
Wabup mengimbau kepada peserta Pesantren Ramadan ASN untuk mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapat selama mengikuti pesantren dan terus semangat menambah ilmu.

Baca Juga:  Sebelum Memutuskan Sekolah Lanjutan Atas, Pertimbangkan Untuk Masuk MAN 1 Sumedang, Mengapa?

“Tingkatkan terus semangat mencari ilmu. Jangan berhenti sampai di sini. Buktikan hasil Pesantren Ramadan dengan memperlihatkan ahklaq yang baik dan rajin beribadah kepada Allah SWT,” ucapnya.

Wabup berharap seluruh ASN dapat memperbaiki kualitas diri, tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari namun juga meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Terutama dalam menjalankan amanah sebagai aparatur sipil negara sesuai dengan tema yang diusung yakni ”Pesantren ASN sebagai sarana membangun aparatur unggul dan amanah untuk mewujudkan Sumedang Simpati, ” pungkasnya.

Baca Juga:  Bupati Tinjau Pembangunan Jalan Tolengas Jatigede, Ini Janjinya!

*Baca Terus Yang Penting dan Ikuti JatiNetwok.Com di Google News!