Lowongan Kerja
Dibutuhkan Jurnalis, silakan kirimkan lamaran Anda ke : jatinetworkindonesia@gmail.com

Wabup Erwan Tutup Rangkaian Safari Ramadan di Desa Cibungur Rancakalong

Wabup Erwan Tutup Rangkaian Safari Ramadan di Desa Cibungur Rancakalong
Erwan Setiawan menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadan Pemda Kabupaten Sumedang di Mesjid Jami Al-Ikhlas Desa Cibungur Kecamatan Rancakalong

JatiNetwork.Com – Memasuki hari ke-23 Ramadan 1444 H, Tim II yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadan Pemda Kabupaten Sumedang di Mesjid Jami Al-Ikhlas Desa Cibungur Kecamatan Rancakalong, Kamis 13 April 2023.

Agenda Safari Ramadan diawali Salat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan Salat Isya, serta sholat Sunnah Tarawih dan Witir.  Wabup Erwan juga berkesempatan menyerahkan  bantuan untuk DKM, guru ngaji dan masyarakat.

Camat  Rancakalong Ili dalam menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Sumedang ke wilayahnya.

Baca Juga:  Inna Lillahi, Update Covid19 Sumedang 26 Februari 2022: 3 Orang Meninggal Dunia

Ia berharap kunjungan tersebut bisa menjadi wahana penyampaian berbagai aspirasi terkait kondisi lingkungan dan masyarakat Rancakalong kepada Pemerintah Daerah.

“Kegiatan keagamaan dalam mengisi di bulan suci Ramadan  terlaksana dengan baik, termasuk pengajian di tiap pelosok desa,” ujarnya.

Sementara itu, Wabup Erwan  menyampaikan, agenda Safari Ramadan yang rutin dilaksanakan tiap tahun merupakan media yang sangat strategis.

Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, juga menjadi media penyampaian informasi terkait kebijakan Pemda dan menampung aspirasi warga.

Baca Juga:  Wabup Tutup Kegiatan Pesantren Ramadan ASN di Mesjid Al-Kamil

“Pemkab Sumedang tengah berupaya mewujudkan Visi Sumedang Simpati dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Tanpa sinergitas dan kerja keras dari semua pihak tentu itu tidak akan terwujud,” ujarnya.

*Baca Terus Yang Penting dan Ikuti JatiNetwok.Com di Google News!