Lowongan Kerja
Dibutuhkan Content Creator silakan kirimkan lamaran Anda ke : jatinetworkindonesia@gmail.com
Ragam  

Vivo Y21s Reviews: Harga 2 Jutaan, Baterai Tahan Lama Dan Triple Camera

Vivo Y21s Pilihan Terbaik

JatiNetwork.Com – Vivo Y21s reviews, menjadi bahan dalam tulisan ini. Bagaimana tidak, sebuah HP Android yang dapat menjadi Rekomendasi untuk Anda dengan budget Rp 2 Jutaan saja.

Selain masaah harga, ulasan berikutnya akan menjadi poin menarik, untuk dijadikan alasan bagi Kamu untuk memastikan memiliki ViVo Y21s.

Berikut ulasan lengkapnya tentang HP Android Vivo Y21s:

Sebuah keteranga menyebutkan bahwa Indonesia merupakan satu dari lima negara yang menjadi basis produksi skala global dari Vivo.

Bahkan Kapasitas produksi tahunan bisa mencapai 200juta unit smartphone Vivo.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Semua. Ditentukan berdasarkan spek yang dimiliki. Semakin canggih, budget juga akan mengikuti.

Namun, tidak semua varian Vivo dibanderol dengan harga melangit. Beberapa ada yang menekan pada harga menengah. Kisaran hanya 2jutaan saja.

Baca Juga:  Bagaimana Cara Membuat Proposal Kegiatan dan Pencarian Sponsor

Harga 2jutaan saja, sudah cukup canggih dan tidak akan mengecewakan. Vivo Y21s dibanderol dengan harga Rp 2.699.000,- saja.

Harga ini dipatok resmi oleh laman resmi Vivo sendiri.

Vivo Y21s ini dengan kapasitas 4GB / 128GB. Untuk spesifikasi lebih detail bisa dibaca di laman resmi Vivo.

  1. Chipset Helio G80 yang gahar

Chipset kali ini, Helio G80 menawarkan proses manufaktur 12nm FinFET dengan konfigurasi octa-core. Lebih unggul dari Snapdragon 665. Hal mengejutkan. Vivo Y21s ini kuat mengangkat game seberat Genshin Impact. Pengaturannya berupa Lowest pada 60FPS. Ini terhitung playable sekalipun sesekali terlihat frame drop.

Baca Juga:  Link Twibbon Ramadhan 2022 Dengan Tagar Marhabban Ya Ramadhan 1443 H
  1. Peningkatan kualitas kamera, 50MP Triple Camera

Hadir dengan sensor utama 50MP Triple Camera. Resolusi lensa utama sebesar 50MP (wide-angle) dengan f/1.8. Terdapat sensor kedalaman dengan keluaran 2MP, f/2.4. Sensor makro sebesar 2MP, f/2.3. Bagian depan terdapat sensor selfie 8MP, f/2.0 dirancang dengan desain poni terkesan air.

Terdapat mode malam yang cukup bagus. Ada juga fitur Al Eye Autofocus untuk menangkap mata objek yang bergerak agar hasilnya tetapi tajam.

  1. Hadirkan Extended RAM 1GB

Sekalipun di dalam detail spesifikasi hanya memiliki RAM sebesar 4GB. Namun, dapat dilakukan extended sebesar 1GB. Jadi, dapat dikatakan terdapat kapasitas RAM 5GB.

Baca Juga:  Grup Facebook Media Online Sumedang Telah Tiada, Adminnya Bilang Begini
  1. Desain yang slim dan memukau

HP Vivo Y21s memiliki ketebalan 8,00mm dengan berat 182g, sehingga sangat nyaman untuk digenggam. Ketebalan ini termasuk dalam kategori ramping atau slim. Desain ini dinamakan Trendy Slim Design. Tampilannya juga tampak elegan.

  1. Sisi konektivitas yang lengkap

Memiliki slot memori eksternal yang terpisah. Terdiri dari 3 card slot. Menyediakan 2 slot SIM dan 1 slot memorial eksternal sampai dengan kapasitas 1TB sekaligus. Pengisian daya dengan USB Type C 2.0 yang dapat menjadi penghubung OTG juga. Dimana fitur ini bisa menjadikan HP ini sebagai power bank.

Demikian ulasan Vivo Y21s, semoga Kamu suka ya. Terima kasih.***