Lowongan Kerja
Dibutuhkan Content Creator silakan kirimkan lamaran Anda ke : jatinetworkindonesia@gmail.com

Viral Tagar Malam Jumat di Twitter, Tapi Isinya Merusak Moral Bangsa

Malam jumat 1 1
Tagar Malam Jumat, Viral di twitter. Namun bukan untuk beribdaha, ini contohnya

JatiNetwork.Com – Viral tagar malam jumat (#malamjumat) di twitter hampir setiap kamis malam. Seperti yang terjadi pada Kamis malam ini atau Malam Jumat. 8 Desember 2022.

“Trending in Indonesia, tagar malam jumat,” demikian tulisan pada Twitter.

Namun apakah tagar malam jumat itu berisi konten yang menarik, misalnya untuk beribadah, sekaitan dengan Jumat merupakan hari besar, atau dalam Islam di sebut dengan Raja nya Hari. Dalam agama Kristen hingga disebut Jumat Agung.

Bahkan bagi mereka yang mencintasi sedekah, Jumat Berkah menjadi judul yang selalu nempel pada kegiatan ibadahhari jumat.

Baca Juga:  Zodiak Hari Ini, Scorpio 16 Januari 2023: Jangan Biarkan terlibat Diskusi dengan Argumen Menuju Jalan Buntu, Keluarlah!

Sayang sekali, Jumat yang demikian baik. Ternyata postingan twitter dengan tagar malam jumat berisi foto-foto dan juga para wanita open BO.

Ada juga yang berjualan produk, namun penampilan perempuan muda nan cantik dengan tampilan sangat berani. Tidak sedikit yang langsung menawarkan diri untuk open VC dengan WA yang terpampang.

Sayangnya, tidak sedikit pula para wanita yang entah benar atau palsu foto yang dipasangnya, mengenakan pakaian tertutup bahkan berhijab.

Hingga kini, konten tersebut sepertinya belum tersentuh oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, juga Kementerian Pendidikan, Agama atau Kementerian Sosial dan Kesehatan.

Baca Juga:  Zodiak Hari Ini, Aries 16 Januari 2023: Ambil Keputusan Yang Menghambat Pertumbuhan Anda

Mereka semuanya memiliki kepentingan. Baik untuk pemblokira, tidak baik untuk pendidikan masa depan anak bangsa, tidak sesuai dengan norma agama, bahkan bisa mengganggu status sosial termasuk membahayakan kesehatan.

Bagaimana menurut Kamu? Itulah Tagar malam jumat yang viral di twitter.***


Respon (1)

Komentar ditutup.