Thrustmaster Merilis Steer Replika Ferrari 488 GT3: Pengalaman Balap 1:1 yang Luar Biasa

games now
Thrustmaster Merilis Steer Replika Ferrari 488 GT3

JatiNetwork.Com – Thrustmaster telah memperkenalkan penggemar sim racing dengan sesuatu yang luar biasa: Steer Replika Ferrari 488 GT3. Produk terbaru ini menghadirkan pengalaman balap yang tak tertandingi dengan kemiripan 1:1 dengan perangkat aslinya.

Thrustmaster telah merilis roda kemudi sim racing yang sangat dinantikan, yaitu Ferrari 488 GT3 Wheel Add-On. Produk ini merupakan hasil dari tradisi panjang perusahaan dalam menciptakan peralatan balap berkualitas tinggi. Wheel Add-On ini adalah replika sempurna dalam skala 1:1 dari roda kemudi yang digunakan dalam mobil Ferrari 488 GT3 yang memiliki sejarah kemenangan balapan yang mengesankan.

Baca Juga:  'Sinurmi' Curi Perhatian Bu Cinta

Wheel Add-On ini memiliki diameter 12,2 inci atau sekitar 31 cm, memberikan nuansa balap yang autentik kepada pengguna. Dengan pelat depan berlapis serat karbon yang mencakup pelindung Scuderia, tombol-tombol yang ditempatkan dengan presisi, dan tambahan fitur menarik, pengguna akan merasa seolah-olah mereka benar-benar berada di kokpit mobil balap.

Wheel Add-On ini dilengkapi dengan 11 tombol aksi, satu D-pad, dua encoder putar, dan dua encoder jempol. Terdapat juga empat LED kecil di kedua sisi logo Thrustmaster yang dapat dikustomisasi untuk memberikan informasi seperti RPM mesin dan mode kecepatan mesin.

Baca Juga:  Canva Magic Studio: Ajaibnya Desain AI dalam Satu Platform

Yang paling menarik adalah adanya sistem rilis cepat yang baru, yang membuat pengguna dapat dengan mudah mengganti roda kemudi tanpa perlu menggunakan obeng. Sistem ini diintegrasikan ke dalam perangkat, menjadikannya kompatibel dengan seluruh katalog roda kemudi Thrustmaster. Jadi, baik Anda memiliki wheelbase T818 atau menggunakan basis Thrustmaster dengan sistem lama, Anda dapat dengan mudah mengambil keuntungan dari fitur ini.

Thrustmaster Ferrari 488 GT3 Wheel Add-On sudah dapat dipesan sekarang dan akan mulai dikirimkan pada 26 Oktober 2023. Harganya adalah £199,99/$249,99/€249,99, dan kompatibel dengan berbagai platform, termasuk PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, dan Xbox Series X|S, tergantung pada wheelbase Thrustmaster yang Anda miliki.

Baca Juga:  WhatsApp Messenger, Aplikasi Pesan Yang Lahir 14 Tahun Lalu, Kini Ada GB WhatsApp 2023

Dengan desain yang mengesankan dan fitur-fitur canggih, Wheel Add-On ini akan memberikan pengalaman balap yang luar biasa kepada para pecinta game balap simulasi.*** Sumber: traxion.gg

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.