Terbaru: AMS Sumedang Pilih Dukung Kadernya Jadi Bupati Sumedang 2024-2029

Pilkada Sumedang 1
Siapa Calon Bupati Sumedang 2024-2029 yang di Dukung AMS Distrik Sumedang?

JatiNetwork.Com – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) disrtrik Sumedang memilih kader terbaiknya untuk menjadi Bupati Sumedang periose 2024-2029.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua AMS Distrik Sumedang, Rully Krisna Peryoga setelah melakukan rapat Pleni di Sekretariat Jalan Sebelas April No 94 Sumedang.

“Keputusan AMS ini hasil kordinasi dan diskusi intensif dengan pengurus Distrik, Dewan pembina, Dewan Penasehat, Sesepuh dan pengurus rayon,” ungkap Rully kepada JatiNetwork.Com, Minggu 28 Januari 2024.

Lalu siapa yang menjadi pilihan AMS Distrik Sumedang? Siapa kader AMS yang akan jadi Bupati Sumedang periode 2024-2029? Apakah Dony Ahmad Munir, Erwan Setiawan, Irwansyah Putra, Heri Ukasah atau siapa?

Baca Juga:  Tanpa KIB, Partai Golkar Umumkan Kandidat Calon Bupati Sumedang 2024 - 2029

Ternyata Rully menyebut Calon Bupati Sumedang yang akan di dukungnya adalah mantan Bupati Sumedang peridoe lalu, Dony Ahmad Munir.

Dia Menyebut Dony adalah kader AMS bahkan duduk dalam posisi sebagai Ketua Dewan Pembina.

“AMS harus cepat mengambil momentum dan mencalonkan ketua Dewan Pembina AMS Distrik Sumedang, yakni Bapak Dr H Dony Ahmad Munir untuk maju sebagai Calon Bupati Sumedang dalam Pilkada tahun 2024,” katanya.

Alasan AMS memilih Dony, selain sebagai Kader terbaiknya juga memiliki track record yang baik selama memimpin Sumedang periode 2018-2023.

“AMS harus mengambil sikap. Ada kader AMS yang telah memberikan mamfaat bagi Sumedang dan juga keluarga besar AMS harus maju melanjutkan pembangunan di Sumedang,” tambah Rully.

Baca Juga:  PPPK Harus Terapkan Core Values ASN

Menanggapi dukungan dari AMS, Dony Ahmad Munir, menyampaikan terima kasih dan menganggap ini sebagai tugas bagi dirinya dari AMS.

“Terima kasih, ini sebuah kehormatan, kebanggaan, motivasi tersendiri untuk menjalankan amanah, tugas ini dengan penuh tanggungjawab,” kata Dony.

Dony yang juga ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan sebelumnya menyatakan kesiapanya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Sumedang periode kedua. Namun demikian, masih kta Dony beberapa waktu yang lalu, pencalonan dirinya menunggu hasil Pemilu 14 februari 2024.

Dia berharap Partainya di PPP Sumedang dapat memperoleh minimal 10 Kursi DPRD agar leluasa mencalonkan diri, walaupun tetap harus berkoalisi.***

Baca Juga:  Rekonsiliasi Politik: Akankan Dony Erwan Jilid 2 Terjadi Untuk Sumedang 2024-2029?

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.