Sumedang Investment Summit 2024: Pemersatu Investasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan

Yudia Ramli 4
Pj Bupati Sumedang Dra. H. Yudia Ramli, M.Si bersama Ketua KADIN Sumedang H Thomas Darmawan

JatiNetwork.Com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang bersama Kadin Sumedang mempersembahkan Sumedang Investment Summit (SIS) sebagai tonggak penting bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

Acara ini tidak hanya sekadar menyajikan peluang investasi di Sumedang, tetapi juga menjadi wadah bagi investor dan pelaku usaha lokal untuk bersatu demi mengembangkan potensi ekonomi yang luar biasa di daerah tersebut.

Mengusung tema “Pemersatu Investasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan”, SIS akan menjadi ajang bagi pengusaha dari segala skala usaha, mulai dari yang kecil hingga besar, untuk saling bertukar ide, berkolaborasi, dan menggali peluang investasi yang menjanjikan.

Baca Juga:  Bupati Tantang Baznas Sumedang Untuk Inovasi Pemberdayaan, Dari Mustahiq Jadi Muzaki

Keynote speaker acara ini, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, akan memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya investasi untuk pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

Selain diskusi panel yang memaparkan peluang dan tantangan investasi, acara ini juga akan menampilkan seminar sektor-sektor investasi unggulan serta workshop tentang cara berinvestasi di Sumedang.

Tidak hanya itu, para peserta juga akan diajak dalam pameran produk dan layanan investasi serta City Tour untuk melihat langsung potensi investasi dan destinasi wisata di Sumedang.

Melalui Sumedang Investment Summit, diharapkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat meningkat, sementara kesejahteraan masyarakat Sumedang juga terangkat. Dukungan dari pemerintah, pengusaha, dan investor diharapkan dapat memperkuat kerjasama dalam mewujudkan visi pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Sumedang.

Baca Juga:  Sumedang Siap Kembangkan Hortikultura Melalui Proyek HDDAP

Bagi pengusaha dan investor yang tertarik untuk bergabung dalam agenda ini, silakan mendaftar melalui link https://bit.ly/3UUfbgL.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.