Silaturahmi Dengan WPP Sumedang, Dony Ahmad Munir Sampaikan Keberhasilannya Memimpin Sumedang

WPP Sumedang Now
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir bersama dengan Wanita Persatuan Pembangunan di Sumedang

JatiNetwork.Com – Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir menghadiri Silaturahmi di Bulan Suci Ramadan 1444 H, bersama Wanita Persatuan Pembangunan Kabupaten Sumedang (WPP Sumedang).

Dalam silaturahmin ini Dony AHmad Munir melakukan bakti sosial dengan membagikan 1.400 paket Sembako kepada anak yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Dony Ahmad Munir beserta istri Hj. Susi Gantini yang bertempat di GOR Aria, Jalan Raden Suyud Sumedang, Minggu (9/4).

Bupati mengatakan, kegiatan tersebut bisa mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan sesama anggota WPP Kabupaten Sumedang maupun dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan antar kader dan ajang untuk  bermaaf-maafan,” ucap Bupati yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PPP (partai Persatuan Pembangunan).

Baca Juga:  Tanpa KIB, Partai Golkar Umumkan Kandidat Calon Bupati Sumedang 2024 - 2029

Bupati mengatakan selama kepemimpinannya Sumedang telah meraih lebih dari seratus penghargaan.

“Alhamdulillah. Meskipun Covid-19 pernah melanda kita selama dua tahun lebih, namun kami terus membangun Kabupaten Sumedang. Bahkan saya diundang ke Istana Negara oleh Presiden Jokowi untuk presentasi terkait dengan penanganan stunting di Kabupaten Sumedang di depan Bupati/Walikota, Gubernur dan para Menteri,” tuturnya.

Dijelaskan Bupati, tujuan pemerintah adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dengan adanya prestasi menjadi salah satu bagian untuk mensejahterakan masyarakat .

“Dengan prestasi yang diraih Kabupaten Sumedang, memberikan dampak bagi masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:  Hadapi Cuaca Ekstrem, Bupati Minta Camat dan Kades Waspadai Potensi Bencana

Sebagai bentuknya, Pemerintah Daerah  gencar membangun infrastruktur, salah satunya membangun irigasi, bahkan menurutnya, jalan di Sumedang sendiri sudah 90 persen dibangun.

“Tahun ini ada jalan yang akan dibangun salah satunya Jalan Parakan Muncang,  kemudian Cimarga Kecamatan Cisitu dan Jalan Serma Muchtar Kecamatan Sumedang Utara dan apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk mensejahterakan masyarakat,” imbuhnya

Tidak hanya dalam pembangunan infrastruktur, Bupati juga menambahkan bahwa Sumedang Tahun 2022 bisa menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran yang dilakukan melalui beberapa program.

Baca Juga:  Gedung Pusat Budaya Pencak Silat di Kiara Payung Diharapkan Jadi Venue Even Silat Internasional

“Diantaranya kami memiliki Rantang Simpati untuk pemenuhan kebutuhan pangan bagi lanjut usia miskin terlantar.
Kami juga punya 119 Layad Rawat yang merupakan solusi dalam pelayanan kesehatan. Kami juga telah menyiapkan insentif bagi guru ngaji dan mengembangkan wisata di Kabupaten Sumedang. Ini untuk masyarakat Kabupaten Sumedang,” jelasnya.

Oleh karena itu, Bupati berharap kader WPP bisa terus mendukung program pemerintah Kabupaten Sumedang dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sumedang.

*Baca Terus Yang Penting dan Ikuti JatiNetwok.Com di Google News!