Setelah Sukses Vaksinasi Dosis 1, Ini Cara Polres Sumedang Mendulang Suksesnya Berikutnya!

POlres Sumedang 14032022 bagian undangan vaksinasi
Anggota Polres Somedang saat memberikan Undangan Vaksin Covid kepada warga.

JatiNetwrok.Com – Polres Sumedang Bersama Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Sumedang telah Sukses memenuhi target vaksin Covid dosis pertama. Sukses tersebut, merupakan kerja keras semua pihak termasuk Polres Sumedang yang melakukan berbagai cara dan inovasi sehingga Sumedang menjadi barometer vaksinasi di Jawa Barat.

Untuk mendulang sukses kembali, kini Polres Sumedang terus berupaya untuk memenuhi target Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 dan Dosis 3 serta Vaksinasi Lansia.

Polres Sumedang terus melakukan inovasi dalam meningkatkan animo masyarakat agar bersedia melaksanakan Vaksinasi Covid-19 pada Senin 14 Maret 2022.

Baca Juga:  Suhendra dan Roy Mahendra diancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Kasus Penganiayaan Anak Dibawah Umur

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melalu Kasi Humas AKP Dedi Juhana menjelaskan “setelah tercapainya target Vaksin Covid-19 Dosis 1, kini Polres Sumedang akan berkonsentrasi untuk meningkatkan capaian target Vaksin Dosis 2 dan Dosis 3 serta Vaksin terhadap Lansia”.

“Polres Sumedang sudah melaksanakan maping dan pendataan masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin kemudian mengerahkan para personil Bhabinkamtibmas yang dibantu oleh para Bhabinsa melakukan sosialisasi dan memberikan undangan secara door to door kepada masyarakat agar dapat segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19” tambahnya.

Baca Juga:  Transformasi Digital di Ranah Desa, Menjadi Salah Satu Tugas Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Sumedang

Dedi mengharapkan kepada semua masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19, agar segera dapat melaksanakan Vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang tersedia demi terciptanya Herd Immunity sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Sumedang.***