Safari Politik Dony Ahmad Munir ke Gerindra, Heri Ukasah Bidik Sumedang 2

PPP PAN 1
Safari Politik PPP dan Dony Ahmad Munir ke DPC Gerindra Sumedang

JatiNetwork.Com – Pengurus DPC PPP dan Dony Ahmad Munir melakukan safari politik ke DPC Partai Gerindra di Jalan Pangeran Sugih, Sumedang pada 5 Mei 2024 sore.

Ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya PPP dan Dony Ahmad Munir melakukan hal yang sama kepada DPD PAN Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut Calon Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir didampingi pengurus DPC PPP dan juga para anggota DPRD Sumedang dari Fraksi PPP.

Sedangkan dari partai Gerindra, Dony diterima Ketua DPC Partai Gerindra Sumedang H Heri Ukasah, serta pengurus Gerindra, anggota DPRD Sumedang dari Partai Gerindra.

Baca Juga:  Sajajar: Dalang Yogaswara Sunandar, Kang Ganjar, dan Jenong Sasagon di Alun-alun Situraja

Tak hanya itu, hadir pula relawan Prabowo Mania 08 yang merupakan relawan Pendukung Prabowo menjadi Presiden pada Pemilu 2024 lalu.

Sebagai tuan Rumah, Heri Ukasah menyambut dengan hangat kehadiran PPP. Dia menyebut bahwa Gerindra Sumedang, yang memiliki kursi 7 di DPRD Sumedang sangat terbuka untuk melakukan koalisi dengan partai lain dalam Pilkada 2024.

Pada kesempatan tersebut, Heri Ukasah menyebut Gerindra Sumedang membidik posisi sebagai Sumedang 2 atau Calon Wakil Bupati.

“Pasti ada yang dicalonkan (dari Gerindra) untuk wabup, kita legowo, kita membidik Sumedang 2. Setelah arahan dari rapat DPC dengan DPD, tentu akan kami calonkan wakil untuk Pak Dony,” kata Heri Ukasah.

Baca Juga:  Bupati Apresiasi Inisiatif Warga Perbaiki Jalan Rusak

Komunikasi antara DPD Partai Gerindra dan DPW PPP terus terjalin karena (Heri Ukasah Anggota DPRD Provinsi Jabar) bersama Partai Persatuan Pembangunan menjadi satu Fraksi, yaitu Fraksi Gerindra Pembangunan.

“Kami menyambut baik kehadiran PPP, semoga ke depan ada kesamaan untuk membangun Sumedang. Walaupun Gerindra dulu berbeda, Saya sebagai pimpinan mendorong anggota DPRD Sumedang untuk mendukung Pak Dony dalam menjalankan pembangunan di Sumedang,” ungkap Heri.

Heri Juga menyentil bahwa Gerindra dan PPP, pada pilkada 2018 hampir melakukan koalisi, namun belum berjodoh.

Baca Juga:  Doa Alim Ulama, Menurut Bupati Hantarkan Sumedang Jadi Lebih Baik

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Ilmawan Muhammad, menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya silaturahmi dari PPP ke Gerindra.

Bahkan Ilmawan menyebut terima kasih atas sambutan DPC Partai Gerindra dan Relawan Prabowo Mania.

Sedangkan Dony secara jelas, kehadirannya di DPC Gerindra untuk menjalin kerjasama politik dalam rangka Pemilihan Bupati 27 November 2024.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.