Rekonsiliasi Politik: Akankan Dony Erwan Jilid 2 Terjadi Untuk Sumedang 2024-2029?

Dony Erwan 2
Pertemuan penting Rekonsiliasi Politik Antara Partai Golkar dan PPP, akankah Dony Erwan Kembali Bersama untuk 2024-2029

JatiNetwork.Com – Suasana hangat dan persahabatan terpancar di tengah pertemuan politik antara dua figur penting Sumedang, Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan.

Keduanya bertemu dalam acara silaturahmi antara DPD Partai Golkar dan DPC PPP Sumedang di Sekretariat DPC PPP Sumedang, Senin lalu.

Pertemuan ini menandai awal dari pembahasan potensi kerjasama politik di masa depan, dengan sorotan utama pada kemungkinan kemitraan untuk Pilkada Sumedang 2024-2029.

Dalam dialog yang hangat, Dony dan Erwan sepakat untuk menjajaki segala kemungkinan kerjasama yang bisa memajukan Sumedang ke depan.

Baca Juga:  Mukab Kadin VIII Sumedang: Jitom Terpilih Aklamasi, Usung Misi Untuk Hargai Profesi Warga Sumedang

“Sama-sama saling menjajaki, sama-sama berikhtiar untuk mendapatkan yang terbaik dan orientasinya sama-sama memenangkan pilkada, sebagai instrumen untuk mensejahterakan rakyat,” ungkap Dony kepada media.

Erwan Setiawan juga menambahkan, “Apapun yang terjadi nanti kami tetap saudara, kami serahkan kepada DPP partai Golkar dan PPP. Jadi mari kita doakan yang terbaik bagi Sumedang ke depan.”

Pertemuan ini menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Sumedang. Banyak yang bertanya-tanya apakah rekonsiliasi politik antara Dony dan Erwan ini akan membawa Sumedang pada “Jilid 2” dari kepemimpinan mereka yang pernah sukses pada periode sebelumnya.

Baca Juga:  Pemda Sumedang Kembali Gelar Pesantren Ramadan Bagi ASN

Kedekatan keduanya yang terjalin kembali ini memberikan harapan baru bagi warga Sumedang.
“Saya senang melihat kedua bakal calon ini bisa berdamai dan membicarakan masa depan Sumedang. Semoga rekonsiliasi ini membawa kebaikan untuk kita semua,” ujar salah satu warga Sumedang.

Meskipun masih dalam tahap awal, pembahasan ini menjadi sorotan utama di kalangan politisi dan masyarakat Sumedang.

Dengan sikap saling menghormati dan keinginan untuk berkolaborasi demi kebaikan bersama, tidak menutup kemungkinan bahwa “Dony Erwan Jilid 2” akan menjadi kenyataan untuk Sumedang pada periode 2024-2029.

Baca Juga:  Wabup Tutup Kegiatan Pesantren Ramadan ASN di Mesjid Al-Kamil

Sementara waktu akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, satu hal yang pasti: harapan baru telah muncul untuk Sumedang, dan masyarakat pun menantikan masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan kedua tokoh ini.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.