Lowongan Kerja
Dibutuhkan Jurnalis, silakan kirimkan lamaran Anda ke : jatinetworkindonesia@gmail.com

Regional Director Tokio Marine Jawa Barat Apresiasi Soft Launching STO Sumedang

RD
Regional Director Wilayah Jawa Barat Yedi Heryadi saat memberikan potongan Tumpeng, kepada Reginall Manager Builder STI Sumedang Rauf Nuryama pada Soft Launching STO Sumedang Tokio Marine Life Insurance Indonesia

JatiNetwork.Com – Regional Director Wilayah Jawa Barat PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Yedi Heryadi memberikan apresiasi atas dibukanya Satelit Office di kabupaten Sumedang (STO Sumedang).

Pembukaan STO Sumedang yang beralamat di Jalan prabu Gajah Agung (By pass) tepatnya di Perumahan Ibnu Sina Blok A No 1 ini dilakukan pada Jumat 29 September 2023.

“Alhamdulillah saya bersyukur akhirnya STO Sumedang bisa mulai beroperasi, selamat kepada Pak Rauf Nuryama dan Tim,” kata Yedi Heryadi membuka sambutan.

Dia berharap STO Sumedang menjadi salah satu cabang di Indonesia dengan kontribusi positif, baik untuk kemajuan daerah maupun kemajuan perusahaan yang berada di Indonesia sejak 2012 ini.

Baca Juga:  Masyarakat Wajib Tahu, Bapenda Sumedang Bebaskan Denda PBB, Ini Syaratnya!

“Saya yakin dan percaya, Sumedang akan menjadi yang terbaik di Indonesia, Kuncinya adalah sinergi dan kerja pintar,’ tambahnya.

Selain Yedi, ungkapan serupa juga datang dari para tamu undangan yang ada, termasuk Asisten Administrasi Setda kabupaten Sumedang Budi Rahman.

Kepada media, Budi mengaku sangat terkesan dengan kehadiran perusahaan Jepang di Sumedang.

“Ini penting bagi Sumedang, dalam meningkatkan kehidupan ekonomi yang lebih baik. Hadirnya Tokio Marine STO Sumedang tentu membuka lapangan pekerjaan, dan juga bisa membantu pemerintah mengedukasi masyarakat dalam bidang perencanaan keuangan,” tambahnya.

Baca Juga:  KIM Sumedang Tekadkan Bantu UMKM Tingkatkan Penjualan

Budi juga berharap, masyarakat Sumedang termasuk masyarakat modern dimana asuransi menjadi sebuah kebutuhan dalam perjalanan kehidupan.

“Masyarakt modern itu, cirinya mereka sadar akan pentingnya asuransi,” pungkas Budi.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.