Raih Penghargaan Dari Infobank, Ini Pernyataan Dirut Bank Sumedang

Dirut Bank Sumedang JatiNetworkCom
Dirut Bank Sumedang, Yanti Krisyana Dewi : Kami memang pantas raih penghargaan ini.

JatiNetwork.Com – Direktur Utama (Dirut) Bank Sumedang, Yanti Krisyana Dewi merasa bahwa Bank yang dipimpinan pantas mendapatkan Anugerah dari Infobank.

Hal ini disampaikan Yanti kepada JatiNetWork.Com, melalui saluran WhatApps, Kamis 10 Februari 2022.

“Kami memang layak mendapatkan reward ini. Sebagai lembaga yang sangat efisien dan efektif, dan memberikan kemanfaatan bagi Pemerintah Kabupaten Sumedang,” katanya.

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR Sumedang baru saja mendapatkan anugerah dari Infobank sebagai BUMD Keuangan berkinerja terbaik di Indonesia.

The Best Rating BUMD Keuangan 2022 untuk kategori BPR milik Pemda yang beraset Rp250 sampai Rp500 miliar.

Baca Juga:  Bupati: Target Angka Kemiskinan Kabupaten Sumedang Tahun 2022 Dibawah 10 Persen

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bank Sumedang atas dedikasi dan loyalitasnya untuk melakukan yang terbaik dalam berkinerja di perbankan.

“Kami mendapatkan penilaian yang sangat objektif dari Infobank Award atas kinerja dan perbaikan modal serta  perbaikan penyelesaian kredit bermasalah, laba dan efesiensi. Alhamdulillah kami meraih Top One atau Terbaik Nomor Satu se-Indonesia atas aset Rp. 250 sampai Rp. 550 milyar,” tuturnya.

Menurut Yanti, jika dilihat dari rata-rata nasional, Bank Sumedang memang layak sekali mendapatkan anugerah tersebut.

“Memang jika kami lihat di rata-rata nasional, kami memang layak mendapatkan reward ini sebagai lembaga yang sangat efisien dan efektif serta memberikan kemanfaatan kepada Pemkab Sumedang baik melalui PAD maupun produk-produk yang tentunya pro masyarakat,” ungkapnya.***

Baca Juga:  Dibuka Pendaftaran Calon ASN di Kementerian Perhubungan, Ikuti Penjelasan Direktur Politeknik Pelayaran Banten