Pj Bupati Yudia Ikuti Forkopimda Sport Exibition dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78

Gambar Untuk Web TiNewss dan JNC 6
Penjabat Bupati Sumedang ikuti Forkopimda Sport Exibition dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78

JatiNetwork.Com – Pertandingan antara Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli dan Wakil Ketua DPRD Sumedang Ilmawan Muhammad melawan Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono dan Dandim 0610 Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu menjadi pembuka pada “Forkopimda Sport Exibition” dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Mako Polres Sumedang, Sabtu (22/06/2024).

Kejar mengejar skor tak dapat dihindari. Masing-masing pasangan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Di set pertama pasangan Pj Bupati dan Wakil Ketua DPRD unggul dengan skor 15-9 dan menyelesaikan pertandingan di set kedua dengan skor 15-10.

Pj Bupati Yudia mengatakan, Forkopimda Sport Exibition yang mempertandingkan dua cabang olahraga yaitu Bulu Tangkis dan Tenis Meja dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 Tahun 2024.

Baca Juga:  Jumat Berkah Bersama DPC PPP Sumedang di Masjid Jami Raodotul Ikhwan Sukasari

“Pertandingan diawali oleh saya bersama Wakil DPRD melawan Kapolres dan Dandim 0610 dan pertandingan itu benar-benar menyenangkan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, dijelaskan Yudia, merupakan bagian dari sinergitas Pemkab Sumedang beserta unsur Forkopimda dalam upaya membangun SDM yang sehat dan kuat melalui Olahraga Bulu Tangkis dan Tenis meja.

“Kegiatan eksibisi ini diharapkan dapat meningkatkan kebugaran, khususnya di kalangan unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang dan jajaran Pemerintahan lainnya sehingga dapat lebih produktif, terus bersinergi dan kolaboratif dalam keterpaduan membangun Kabupaten Sumedang,” jelasnya.

Baca Juga:  Waspada Bencana di Musim Hujan, Pj. Bupati Sumedang: Keselamatan Warga Nomor Satu!

Yudia berharap, pada peringatan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Sumedang bisa semakin kolaboratif dengan Pemkab Sumedang.

“Kontribusi Polri sangat penting terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum. Saya harap Polres Sumedang bisa semakin Profesional, maju dan lebih Presisi,” ungkap Yudia.

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono menyebutkan,
Forkopimda Sport Exibition diikuti oleh 100 Orang peserta dari unsur Pemerintah Kabupaten Sumedang dan unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama dua pada hari. Hari pertama, Sabtu tanggal 22 Juni 2024 untuk Cabang Olahraga Bulu Tangkis dan Hari Minggu Tanggal 23 Juni 2024 untuk Cabang Olahraga Tenis Meja,” ujarnya.

Baca Juga:  Di Duga Ganti Rugi Belum Lunas, Warga Blokir Jalan Tol Cisumdawu, DPRD Sumedang Desak CKJT, Pihak CKJT Tak Balas Telp

Kapolres menabahkan, pertandingan dilaksanakan menggunakan Sistem Gugur. Cabor bulu tangkis mempertandingkan ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Sedangkan Cabor Tenis Meja hanya Ganda Putra dan Tunggal Putra.

“Tujuan dari eksibisi ini adalah untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin baik, serta menjaga sinergitas dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Sumedang,” pungkasnya.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.