Peringatan Isra Mi’raj dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai

Isra Miraj
Peringatan Isra Mi'raj bersama Penjabat Bupati Sumedang dan KH Muhyidin Abdul Qodir Al-Manafi (Abuya)

JatiNetwork.Com – Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman menyebutkan, peringatan Isra Mi’raj ini harus bisa memetik hikmah, melakukan pembersihan hati dengan kejernihan pikiran dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

“Terkhusus pada tanggal 14 Februari 2024 digelar pemungutan suara Pilpres dan Pileg,” kata Pj Bupati Herman saat peringatan Rajaban Akbar sekaligus Doa Bersama.

“Sukses Pemilu Damai Tahun 2024 di Pondok Pesantren Islam Terpadu Asy-Syifaa Wal Mahmudiyyah. Minggu (4/2/2024)

Menurutnya, Pemilu 2024 ini harus berjalan lancar, berkah, selamat. “Mari gunakan hak pilih dengan memilih pemimpin baik eksekutif maupun legislatif,” ujarnya.

Baca Juga:  Di Duga Ganti Rugi Belum Lunas, Warga Blokir Jalan Tol Cisumdawu, DPRD Sumedang Desak CKJT, Pihak CKJT Tak Balas Telp

Menurutnya, Pemilu untuk memilih pemimpin yang bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat. “Proses politik ini sangat penting dan harus berjalan lancar, aman dan damai,” kata Herman.

Pj Bupati Herman mengapresiasi Peringatan Akbar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H. Sekaligus Doa bersama Sukses Pemilu Tahun 2024.

“Terimakasih Abuya K.H.M. Muhyidin Abdul Qodir Al-Manafi, MA. atas terselenggaranya Isra Mi’raj dan doa bersama,” katanya.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.