Perayaan Halal Bihalal PAN Sumedang: Momentum Evaluasi Pemilu 2024 dan Langkah Menuju Pilkada

Halal Bihalal 1
Halal Bihalal dan Evaluasi kesuksesan Pemilu DPD PAN Sumedang

JatiNetwork.Com – Suasana hangat memenuhi Hotel Hanjuang Hegar, Cimalaka Sumedang pada tanggal 20 April 2024, ketika DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang menggelar acara Halal Bihalal.
Acara yang dimulai pukul 14:00 WIB tersebut dihadiri oleh para pengurus DPD dan DPC PAN, serta hadir pula para calon legislatif dan bakal calon Bupati dari PAN.

Kegiatan dimulai dengan tausiyah yang disampaikan oleh salah satu calon legislatif, membahas tentang perjuangan politik dalam pandangan Islam.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan musafahah, di mana Ketua DPD PAN Sumedang, Bagus Nurrochmat, menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada semua pihak.

Baca Juga:  Jumat Berkah Bersama DPC PPP Sumedang di Masjid Jami Raodotul Ikhwan Sukasari

Selain sebagai momen untuk mempererat silaturahmi, acara ini juga menjadi waktu untuk mengevaluasi hasil Pemilu 2024. Bagus Nurrochmat menyampaikan kebanggaannya atas kesuksesan PAN Sumedang dalam pemilu tersebut.

Partai ini berhasil mempertahankan anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat, serta mempertahankan jumlah kursi di DPRD Sumedang dengan tetap memiliki fraksi.

Tak hanya itu, PAN Sumedang juga berhasil memberikan dukungan yang signifikan dalam kemenangan Capres Cawapres, Prabowo Gibran, dalam Pemilu Presiden. “Alhamdulillah, PAN Sumedang telah mencapai kesuksesan yang luar biasa dalam Pemilu Februari 2024,” ungkap Bagus.

Baca Juga:  Pemda Kabupaten Sumedang Bebaskan PBB untuk Warga Miskin Ekstrem

Dengan semangat yang menggebu, Bagus menegaskan bahwa saatnya bagi PAN Sumedang untuk melangkah ke tahap selanjutnya: memenangkan Pilkada untuk menjadikan seorang Bupati yang diusung oleh PAN sendiri.

Dengan itu, mereka siap untuk melanjutkan perjuangan politik demi kebaikan dan kemajuan Sumedang.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.