Pengurus Baru DPC PPDI Sumedang Dilantik Akhir Juni

Pengurus Baru DPC PPDI Sumedang Dilantik Akhir Juni
kunjungan jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Sumedang di Ruang Kerja Wakil Bupati

Jatinetwork.Com – Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan menerima kunjungan jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Sumedang di Ruang Kerja Wakil Bupati, PPS, Selasa 6 Juni 2023.

Ketua Dewan Penasehat PPDI Kabupaten Sumedang Ely Walimah, SKM., M.Si mengatakan, maksud dan tujuan silahturahmi tersebut menginformasikan bahwa PPDI Kabupaten Sumedang akan melaksanakan pelantikan pengurus masa bakti 2023-2028.

“Rencananya kami akan melaksanakan kegiatan pelantikan ini di akhir bulan Juni (2023). Para pengurus baru tersebut merupakan hasil pemilihan Muscab awal Februari lalu,” ujar Anggota Komisi II DPRD Sumedang itu.

Ia pun berharap Wakil Bupati turut hadir dalam acara tersebut selaku Dewan Pembina PPDI Sumedang.

“Saya sangat senang jika Pak Wakil Bupati bisa berkenan hadir pada pelantikan,” ujarnya.

Dikatakan olehnya, banyak diantara anggota PPDI Sumedang telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Sumedang, khususnya di bidang olahraga.

“Banyak anggota kami Sudah banyak yang membawa nama baik Sumedang melalui even olahraga khusus difabel,” katanya.

Ely juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang telah menerima pengurus PPDI dan berharap pertemuan tersebut menjadi penyemangat bagi anggota agar menjadi sosok yang mandiri.

“Saya harap kemandirian ini bisa memotivasi bagi seluruh anggota PPDI di Kabupaten Sumedang agar lebih berkembang lagi ke depannya,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati menyambut baik rencana pelantikan kepengurusan PPDI Kabupaten Sumedang dan berkenan hadir.

“Insyaallah saya akan hadir dalam pelaksanaan Pelantikan PPDI Kabupaten Sumedang,” tuturnya.

Ia juga menyatakan siap memberikan masukan dan membantu PPDI Kabupaten Sumedang.

“Denngan anggota yang mandiri dan berprestasi, PPDI akan menjadi salah satu organisasi yang baik. Tentunya dengan kepengurusan yang baru nantinya,” pungkasnya.

*Baca Terus Yang Penting dan Ikuti JatiNetwok.Com di Google News!