Mukab Kadin VIII Sumedang: Jitom Terpilih Aklamasi, Usung Misi Untuk Hargai Profesi Warga Sumedang

Jitom 2
Penyerahan Panji Kadin dari Ketua Kadin Jabar kepada Ketua Kadin Sumedang pasca Pelantikan

JatiNetwork.Com – H. Thomas Darmawan, atau yang akrab disapa Jitom, kembali didaulat memimpin Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sumedang untuk periode 2024-2029.

Kepercayaan ini diraih Jitom secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) VIII Kadin Sumedang yang berlangsung di Aula Hotel Asri, Asia Plaza Sumedang, Rabu (28/2).

Mukab VIII Kadin Sumedang diikuti oleh 100 peserta dan dipimpin oleh Edi Rustandi.

Dalam sambutannya, Jitom menegaskan misinya untuk membangun sinergi dan meningkatkan taraf hidup para pengusaha di Sumedang.

Baca Juga:  Bupati Tinjau Pembangunan Jalan Tolengas Jatigede, Ini Janjinya!

“Salah satu fokus utama saya adalah membangun sinergi antara berbagai organisasi profesi, pengusaha di hulu hingga hilir, dan pemerintah daerah,” tegas Jitom.

Lebih lanjut, Jitom mengungkapkan keinginannya untuk menciptakan standar harga yang pantas bagi para profesional di Sumedang.

“Misalnya untuk membuat gambar, sampai hari ini belum ada standar harga yang jelas. Ini yang akan menjadi bagian yang akan dilakukan dalam 5 tahun ke depan,” paparnya.

Jitom optimistis, dengan sinergi dan penghargaan terhadap profesi, Kadin Sumedang dapat berkontribusi signifikan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:  Dana Operasional Parpol Sumedang 2024 Cair, Digelontorkan Rp 1,2 Miliar untuk 8 Parpol

“Mari kita bersama-sama membangun Kadin Sumedang yang lebih kuat dan sejahtera,” ajaknya.

Harapannya, di bawah kepemimpinan Jitom, Kadin Sumedang dapat mewujudkan misinya untuk meningkatkan taraf hidup para pengusaha dan masyarakat Sumedang.

Agenda Mukab VIII sendiri dihadiri Penjabat Bupati Sumedang yang diwakili Mulyani Thoyibah, Anggota DPRD Sumedang Warson, Kapolres, Dandim, unsur dari Kajari dan juga unsur pemda Sumedang.

Hadir pula Pembina Kadin Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir yang juga mantan Bupati Sumedang.

Termasuk kehadiran kadin Jawa Barat dan Para Ketua Kadin dari Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat.***

Baca Juga:  Duh, Sudah Lapuk Tertimpa Pohon Kelapa! Rumah Nenek 75 Tahun Hancur di Rancakalong

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.