Milangkala ke-70 Kecamatan Tomo: Dony Ahmad Munir Dukung UMKM Lokal

Doamu di Ultah Tomo
Doamu atau Dony Ahmad Munir berfoto bersama dengan pelaku UMKM dan mahasiswa yang sedang melakukan KKN saat Ultah Kecamatan Tomo

JatiNetwork.Com – Mantan Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M., mengunjungi Stand Produk UMKM Desa se-Kecamatan Tomo pada perayaan Milangkala Kecamatan Tomo yang ke-70.

Acara ini mengusung tema “Nanjeur Sabilulungan, Runtut Raut Sauyunan, Tomo Ngaraksa Tomo Ngariksa” dan berlangsung meriah pada hari Rabu, 22 Mei 2024.

Sebagai Pembina Forum UMKM Sumedang, Dony Ahmad Munir aktif mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah di daerah tersebut.

Dalam kunjungannya, beliau tidak sungkan mencicipi berbagai produk UMKM yang dipamerkan dan bahkan memborong beberapa produk sebagai bentuk dukungan nyata.

Baca Juga:  Bapenda Sumedang Bagikan SPPT PBB, Ada Cara Mudah Bayar Tagihan dan Segini Targetnya 2022

“Kreativitas tanpa henti dalam mengolah makanan telah menghasilkan berbagai varian kuliner yang menarik. Kehadiran mahasiswa yang sedang menjalani KKN tematik juga memberikan dorongan signifikan bagi para pelaku UMKM untuk terus berkembang dan naik kelas,” ujar Dony Ahmad Munir.

Pusat kegiatan dan keramaian, seperti bazar UMKM yang diadakan dalam rangka memperingati Milangkala ke-70 Kecamatan Tomo, dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku UMKM.

Stand-stand yang memamerkan produk lokal menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Kuliner yang ditawarkan mampu menciptakan suasana harmonis tanpa menguras kantong.

Baca Juga:  Ini Pesan Jenderal Agus untuk Pemuda Sumedang

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kunjungan Dony Ahmad Munir dan kemeriahan acara ini, dapat mengunjungi Instagram @donyahmad.munir.

Selamat ulang tahun ke-70 Kecamatan Tomo. Nanjeur Sabilulungan, Runtut Raut Sauyunan, Tomo Ngaraksa Tomo Ngariksa.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.