Menuju Pendopo Edisi #1: Membangun Visi Bersama untuk Masa Depan Sumedang

TS6
Foto bersama Narasumber Talk Show dengan judul "Menuju Pendopo".

JatiNetwork.Com – Di tengah sorotan publik tentang masa depan Kabupaten Sumedang, sebuah acara talk show yang menarik dan menginspirasi telah digelar oleh SMTV, sebuah stasiun televisi lokal yang berdedikasi untuk mempromosikan dialog yang konstruktif dan sinergi di antara pemimpin dan masyarakat.

Dalam acara bertajuk “Menuju Pendopo,” beragam pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang bersatu untuk berdiskusi tentang visi dan rencana masa depan Sumedang.

Kehadiran tokoh-tokoh kunci seperti Calon Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, Taufik Gunawansyah, Agus Muslim, dan mantan Cawabup 2018 yang kini menjadi Anggota DPRD Sumedang terpilih, Sonia Sugian, telah menambah semangat pada acara tersebut.

Baca Juga:  Bupati: Pemberdayaan Ormas dalam Pembangunan Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Meskipun belum ada kepastian apakah mereka akan menjadi calon bupati atau wakil bupati, mereka telah menyatukan pikiran dan membangun sinergi yang kuat untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi Sumedang.

Diskusi yang terbuka dan produktif di acara ini telah menghasilkan gagasan-gagasan segar dan solusi-solusi inovatif untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh Sumedang.

Dari pembangunan infrastruktur, UMKM, hingga peningkatan akses kesehatan dan pendidikan, para narasumber telah berbagi visi mereka tentang bagaimana Sumedang dapat berkembang secara berkelanjutan dan inklusif.

Meskipun diskusi mungkin belum menghasilkan keputusan konkret, acara “Menuju Pendopo” telah menjadi langkah awal yang penting dalam membangun momentum dan konsensus di antara para pemimpin dan warga Sumedang.

Baca Juga:  Poling JNC: Agus Muslim Terbanyak Dipilih Netizen Untuk Dampingi Dony Ahmad Munir pada Pilkada 2024

Dengan semangat kolaboratif yang terus berkobar, diharapkan bahwa Sumedang akan terus maju menuju masa depan yang lebih cerah dan inklusif bagi semua penduduknya.

Dengan demikian, acara ini bukan hanya sekadar forum diskusi, tetapi juga tonggak sejarah yang memperkuat semangat gotong royong dan partisipasi aktif dalam membangun Sumedang yang lebih baik.

Direktur SMTV Sumedang, Asep Anang Supriatna, menjelaskan bahwa dialog berupa Talk Show ini dilakukan untuk pertama kali, menghangatkan suhu politik.

“Ke depan, kamu akan mengundang para inohong lainnya di Sumedang seperti Pak Irwansyah, pak Erwan maupun tokoh lainnya, sehingga suhunya semakin panas,” kata Asep serius namun sambil tersenyum.

Baca Juga:  PDI Perjuangan dan PAN: Silaturahmi Politik dan Isu Calon Kepala Daerah Sumedang yang Terus Hangat

Asep menyebut, bahwa dengan semakin banyak pernyataan para calon pemimpin di mata publik, masyarakat akan di cerdaskan memilih pemimpin terbaik untuk Sumedang lebih baik.

Semoga momentum positif yang tercipta dari “Menuju Pendopo” dapat menginspirasi aksi nyata dan perubahan positif yang signifikan bagi Sumedang dan generasi mendatang.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.