Maria Ozawa: Dari Bintang Film Dewasa ke Influencer dan Pebisnis Sukses

Maria Ozawa 1
Maria Ozawa alias Miyabi, Kehidupannya kini berubah 180 derajat. Dari Industri Film Dewasa menjadi pebisnis sukses (TiNewss Channel)

JatiNetwork.Com – Maria Ozawa, yang dikenal luas sebagai mantan bintang film dewasa, telah berhasil beralih ke karier yang beragam sebagai influencer, duta merek, dan pebisnis. Berikut adalah perkembangan terbaru mengenai aktivitas dan bisnisnya:

Setelah pensiun dari industri film dewasa, Maria Ozawa atau Miyabi, mengalihkan fokusnya ke hiburan mainstream dan bisnis.

Dia pindah ke Filipina pada tahun 2015 dan menjadi figur populer dalam berbagai proyek media. Aktivitas terbarunya termasuk menjadi duta merek dan mitra selebriti untuk M88 Mansion, sebuah platform game online.

Miyabi sering berinteraksi dengan penggemarnya melalui streaming langsung di platform seperti Twitch, di mana dia mengadakan malam permainan dan mengulas game yang ada di M88 Mansion​.

Baca Juga:  Terjebak Juga, Akhirnya Nita Gunawan Raffi Ahmad Keceplosan! Soal Hubungannya!

Maria Ozawa telah mendiversifikasi kariernya dengan memasuki dunia bisnis. Di Filipina, dia memiliki sebuah bar bernama “La Maison” dan telah menyatakan minatnya untuk memperluas jejak bisnisnya di sektor perhotelan.

Dikutip JatiNetwork.Com, Pekerjaannya dengan M88 Mansion juga melibatkan kegiatan pemasaran dan promosi, menambah portofolio keterlibatan bisnisnya​​.

Kehidupan Pribadi

Maria Ozawa saat ini belum menikah. Dia pernah menjalin hubungan dengan seorang aktor dan koki asal Filipina, namun hubungan tersebut berakhir selama masa lockdown COVID-19.

Meskipun sibuk dengan kehidupan profesionalnya, dia tetap menjadi figur yang menonjol di industri hiburan dan terus menjadi sorotan dengan penampilan publik dan usaha bisnisnya​.

Baca Juga:  SMTV, Televisi Pertama di Jawa Barat Migrasi Dari Analog Ke Digital, Satu Lagi Rekor Akan Dipecahkan, Apa Itu?

Beralih dari bintang film dewasa ke influencer mainstream telah secara signifikan mempengaruhi pendapatan dan persepsi publik Maria.

Meskipun angka pasti pendapatannya saat ini tidak dipublikasikan, jelas bahwa peranannya yang beragam dalam bisnis, endorsemen, dan media sosial telah menciptakan sumber pendapatan yang substansial.

Selama kariernya di industri film dewasa, pendapatannya cukup besar, namun usaha-usahanya pasca pensiun kemungkinan memberikan kontribusi besar terhadap kekayaannya saat ini​.

Filmografi dan Kontribusi

Maria Ozawa juga terlibat dalam beberapa proyek film di luar Jepang, termasuk film horor-komedi Indonesia “Menculik Miyabi”, yang membawanya perhatian signifikan di Asia Tenggara.
Kepindahannya ke Filipina telah memungkinkan dia untuk memperluas pengaruhnya di kawasan ini, berpartisipasi dalam berbagai proyek media dan acara publik.

Baca Juga:  Terungkap Alasan Marshel Widianto, Kenapa Menikah Secara Rahasia

Perjalanan Maria Ozawa dari industri film dewasa hingga menjadi pebisnis dan influencer yang dihormati adalah bukti adaptabilitas dan semangat kewirausahaannya.

Kisahnya terus menginspirasi banyak orang saat dia memanfaatkan ketenarannya untuk usaha bisnis yang sukses dan keterlibatan yang bermakna dengan penggemarnya.

Penggemar Miyabi masih sangat banyak, di kutip dari TiNewss Channel, mereka menyebut Miyabi masih tetap cantik dan menarik seperti dulu. Bagaimana menurut Anda.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.