Manfaatkan Momentum Ramadan, Wabup Erwan Ajak Makmurkan Masjid

Manfaatkan Momentum Ramadan Wabup Erwan Ajak Makmurkan Masjid
H. Erwan Setiawan mengajak warga Desa Cibungur Kecamatan Rancakalong  memakmurkan masjid di daerahnya selama Ramadan.

JatiNetwork.Com – Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan mengajak warga Desa Cibungur Kecamatan Rancakalong  memakmurkan masjid di daerahnya selama Ramadan.

“Ramadan akan segera berlalu. Jangan biarkan terlewat begitu saja. Mari kita manfaatkan sisa waktu 10 hari terakhir dengan memperbanyak ibadah dan memakmurkan masjid,” ajak Wabup saat Safari Ramadan di Masjid Al-Ikhlas Desa Cibungur Kecamatan Rancakalong, Kamis 13 April 2023

Wabup Erwan mengatakan, ia merasa bahagia melihat warga Cibungur yang begitu antusias dengan berbondong-bondong melaksanakan Salat Tarawih di mesjid wilayahnya.

Baca Juga:  Inilah 61 TIM SAR Pencarian Aira Dwi Rahmayuda Korban Banjir Bandang Citengah Sumedang

Dirinya berharap agar memakmurkan masjid seperti itu tidak hanya dilaksanakan dengan Salat Sunah Tarawih saja, tetapi juga ibadah salat wajibnya yang dilaksanakan sehari-hari.

“Saya merasa bangga sampai saat ini mesjid masih diramaikan warga sekitar untuk melaksanakan shalat tarawih. Terus tingkatkan. Jangan hanya Salat Tarawih saja tapi Salat Magrib dan Isya berjamah harus seperti ini,” ujarnya.

Lebih dari itu, di sepuluh hari terakhir Ramadan ini, Wabup Erwan mengajak warga Cibungur untuk memperbanyak ibadah lainnya seperti memperbanyak membaca Al-Quran dan sedekah.

Baca Juga:  Ketua Kwarcab Sumedang: Pengurus Mabiran dan Kwaran Harus Bangkitkan Semangat Nasionalisme Gnerasi Muda

“Mari keluarkan harta kita melalui zakat infak dan sedekah. Insyaallah tidak akan mengurangi harta kita, tapi justru akan membersihkan dan harta yang kita keluarkan akan semakin berkah,” pungkasnya.

*Baca Terus Yang Penting dan Ikuti JatiNetwok.Com di Google News!