Lowongan Kerja
Dibutuhkan Content Creator silakan kirimkan lamaran Anda ke : jatinetworkindonesia@gmail.com

KPU Sumedang Lantik 130 Panitia Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Sumedang

Pelantikan PPK Now
Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se kabupaten Sumedang, Hotel Puri Khatulistiwa 4 Januari 2023

JatiNetwork.Com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumedang atau KPU Sumedang, resmi melantik sebanyak 130 orang yang terpilih menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Sumedang di Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor Sumedang, 4 Januari 2023.

Mereka yang terpilih dan dilantik selanjutkan akan ditempatkan di 26 Kecamatan di Sumedang.

Ketua KPU Kabupaten Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi, mengambil sumpah janji dari seluruh anggota PPK terpilih sebagai komitmen seluruh anggota PPK terpilih dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di Kab. Sumedang.
Dalam acara pelantikan ini, hadir oleh sejumlah tamu undangan seperti Ketua KPU Provinsi Jawa Barat yg diwakili oleh Ketua Divisi Sosialisasi KPU Prov Jawa Barat Reza Alwan Sovnidar, Bupati Sumedang yang diwakili Asda 1 Drs. Agus Kori Hidayat, M.Si.

Baca Juga:  Ayo Manfaatkan Penghapusan Denda PBB P2, Hingga 30 November 2022

Hadir pula Dandim 0610,Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti, dan Kapolres yang diwakili Kasat Intel, Kepala Kesbangpol, Ketua Bawaslu, Ketua DPRD, Para Camat se Kab. Sumedang, dan Partai Politik peserta Pemilu 2024 se Kabupaten Sumedang.

Untuk diketahui, bahwa mereka tersebut nanti yang akan berjibaku dalam persiapan pemilihan umum yang akan dilakukan pada 14 Februari 2024 dan 27 November 2024. Termasuk Pemilu Presiden putara kedua, jika dalam pemilu 14 Februari 2024 belum ditetapkan pemenangnya.***

Respon (70)

Komentar ditutup.