KPP Pratama Sumedang akan Dibangun Jadi Lima Lantai

KPP Pratama Sumedang akan Dibangun Jadi Lima Lantai
Kepala KPP Pratama Sumedang Akhmad Tizani beserta jajaran saat audiensi dengan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir (Jatinetwork/kiran)

JatiNetwork.Com – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sumedang berencana membangun gedungnya menjadi lima lantai di awal Tahun 2024.

Rencana tersebut disampaikan Kepala KPP Pratama Sumedang Akhmad Tizani beserta jajaran saat audiensi dengan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir di Ruang Tengah Gedung Negara Sumedang, Kamis 13 April 2023.

Akhmad Tizani mengatakan, kedatangannya ke Gedung Negara untuk menyampaikan kepada Bupati rencana pembangunan gedung KPP Pratama Sumedang yang berada di Jalan Mayor Abdurrahman di samping Mal Asia Plaza.

Baca Juga:  Bupati Dony Peroleh DPD PAN Sumedang Awards dalam Kegiatan Santunan 12 Ribu Anak Yatim

“Insyaallah pembangunan ini akan dilaksanakan di bulan Januari Tahun 2024.
Kami akan membangun lima lantai dengan
luas 1.680 meter persegi dan kami akan memakai 600 meter persegi untuk gedung kami,” jelas Akhmad.

Dikatakan Akhmad, di area depan kantor rencananya akan dibuat mes untuk para  pegawai dan rumah dinas untuk Kepala Kantor.

“Dengan hadirnya Kantor KPP Pratama di Sumedang yang megah, diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dalan meningkatkan pelayanan,” ujar Akhmad.

Sementara itu, Bupati Dony menyambut baik dan mendukung rencana pembagunan kantor tersebut yang menurutnya akan berdampak langsung kepada masyarakat Sumedang.

Baca Juga:  Bupati Tinjau Pembangunan Jalan Tolengas Jatigede, Ini Janjinya!

Bupati berharap gedung tersebut nantinya dapat meningkatkan pelaksanaan kegiatan perpajakan seperti penyuluhan, pelayanan, dan pengawasan wajib pajak, terutama di Kabupaten Sumedang.

“Saya mendukung pembangunan gedung KPP Pratama ini. Saya harap KPP Pratama bisa memiliki ikon tersendiri yang bisa menjadi ciri khas tersendiri bagi Kabupaten Sumedang,” pungkasnya.

*Baca Terus Yang Penting dan Ikuti JatiNetwok.Com di Google News!