KIM Sumedang Siap Bekerjasama Dengan Berbagai Organisasi Termasuk Dengan Dinas Pemerintah

IMG 20220323 WA0059

JatiNetwork.com – Ketua Umum Kelompok Informasi Masyarakat atau KIM Sumedang menyatakan siap bekerjasama dengan berbagai organisasi termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Demikian disampaikan oleh Ketua Umum KIM Kabupaten Sumedang, Maman Koswara, saat menyampaikan materi sebagai Narasumber sosialisasi dan penguatan kelembagaan di Kantor Kecamatan Jatinunggal, 23 Maret 2022.

Hal yang sama disampaikan oleh Kabid Komunikasi dan Informasi Pada Dinas Kominfosanditik, Saeful Amin.

“Betul, Kami kemarin ada tawaran untuk menyampaikan informasi dan sosialisasi yang penting untuk masyarakat dari lembaga pemerintah, maka kami arahkan ke KIM Sumedang yang merupakan mitra strategis Kami dalam bidang penyebaran Informasi kepada Masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ujang Bejo: Pangeran Santri Menyebarkan Islam Melalui Budaya

Saeful juga menyebut KIM juga akan dan sudah bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan untuk membantu para pelaku UMKM di Kabupaten Sumedang.

Acara Sosialisasi dan Penguatan Kelembagaan Kelompok Informasi Masyarakat tahun 2022, dibuka oleh Kadis Kominfosanditik Agus Muslim, S. Pd, dan juga hadir Camat Jatinunggal, Kabid Komunikasi dan Informasi Publik, Saeful Amin serta wakil dari Diakopukmpp, Zaeni Adnan.

Sedangkan dari Forum KIM Sumedang, hadir Ketua Umum Maman Koswara dan Ketua 2 Rauf Nuryama.

Agus Muslim meminta agar para aktivis KIM bisa berjiwa milenial.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Sumedang, Per 23 Maret 2022

Menurut AM, demikiam biasa dipanggil, KIM Sumedang merupakan tempat yang tepat untuk menjadi saluran komunikasi efektif dan efisien untuk mendukung dan mengakselerasi Pembangunan Sumedang menuju Sumedang Simpati 2023.***