Jenguk Korban Pembegalan Pasca Nobar Liga 1 Persib: Dony Ahmad Munir Berikan Dukungan dan Imbau Waspada

Dony Ahmad Munir Jenguk Korban Pembegalan Usai Nobar Liga 1 Persib di Alun-Alun Sumedang

JatiNetwork.Com – Ade Kusnadi, 24 tahun, dari Dusun Wanasari, Surian, mengalami luka parah akibat serangan senjata tajam dan pencurian sepeda motornya pada Jumat, 31 Mei 2024. Ade saat ini sedang dirawat di RSUD Sumedang.

Mendengar kabar ini, Dony Ahmad Munir Pembina Viking Persib Club Distrik Sumedang segera memberikan dukungan moral dan materi kepada Ade serta memastikan bahwa perawatan medis yang diberikan padanya adalah yang terbaik. Ia juga meminta petugas medis untuk memberikan laporan terperinci tentang kondisi Ade dan menangani kasus tersebut secara maksimal.

“Saya berdoa agar Ade segera pulih. Saya telah memastikan bahwa dia mendapat perawatan terbaik di rumah sakit. Saya juga mengingatkan masyarakat dan penggemar sepak bola agar lebih berhati-hati saat berkendara,” ujar Dony.

Baca Juga:  Dalam Kunjungan ke Situraja, Ridwan Kamil Ingatkan Bahaya Anemia Penyebab Stunting

Menurut ayah Ade, Nara Rupandi, Ade pergi menonton pertandingan bersama pacar dan teman-temannya. Namun, sekitar pukul 11 malam, Nara mendapat kabar bahwa Ade telah menjadi korban pembegalan dan sedang dirawat di Puskesmas setelah ditemukan terluka di jalan Buahdua-Tanjungkerta, Dusun Sampora Desa Awilega Kecamatan Tanjungkerta.

Ade mengatakan bahwa dia merasa diikuti saat pulang. Di perjalanan, dua orang pelaku dengan sepeda motor menyerangnya dan mencoba merampas motornya. Meskipun berusaha mempertahankan motornya, Ade mengalami luka akibat serangan senjata tajam. Pacarnya berhasil melarikan diri ke kebun.

Baca Juga:  Perjalanan Pasca Gempa Sumedang, Pj Bupati Putuskan Akhir Masa Tanggap Darurat, dan Sumedang Fokus Ke Tahap Transisi

Nara telah melaporkan kejadian ini ke polisi, dan Dony Ahmad Munir mengimbau masyarakat untuk lebih waspada, terutama saat berkendara di malam hari, guna mencegah kejadian serupa. Saat ini, Ade Kusnadi sedang dalam perawatan intensif, dan masyarakat berharap agar keadilan segera ditegakkan dan Ade pulih dengan cepat.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.