Jelang Akhir Masa Jabatan, Wabup Minta Doa Agar Husnul Khotimah

Untitled design 2 1
Kunjungan Wakil Bupati Sumedang, minta doa seluruh warga agar husnul khotimah diakhir jabatan. (jatinetwork/kiran)

JatiNetwork.Com – Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023, Wakil Bupati Erwan Setiawan meminta doa seluruh warga masyarakat agar berakhir dengan husnul khotimah.

Demikian disampaikan Wakil Bupati saat memberikan sambutan dalam acara Safari Ramadan di Desa Cigintung Kecamatan Cisitu, Selasa 12 April 2023.

“Masa kepemimpinan saya bersama Bupati dalam lima bulan ke depan akan selesai. Doakan semoga husnul khotimah dan tidak ada masalah,” katanya. 

Dalam sisa waktu tersebut, Wabup mengingatkan kepada para kepala OPD dan seluruh jajaran Pemkab Sumedang agar mengoptimalkan kinerjanya.

Baca Juga:  Masihkah Berlaku Parkir Berlangganan di Sumedang?

“Mudah mudahan di sisa waktu 5 bula, berbagai program diakselerasi sehingga Visi Sumedang Simpati bisa terealisasikan,” ujarnya.

Wabup juga mengingatkan bahwa sebentar lagi memasuki tahun politik dengan adanya Pemilu serentak Presiden dan Wakil Presiden dan legislatif, sehingga masyarakat diimbau menjaga kondusifitas.

“Jangan sampai berbeda pilihan jadi bertengkar. Ini jangan sampai terjadi. Sumedang sangat kondusif. Semoga dalam pelaksanaannya nanti sukses tanpa ekses,” pungkasnya.

*Baca Terus Yang Penting dan Ikuti JatiNetwok.Com di Google News!