Ini Pesan Jenderal Agus untuk Pemuda Sumedang

Jenderal agus
Bersma Jenderal Agus Saeful, Penjabat Bupati Sumedang Herman Suryatman

JatiNetwrok.Com – Salah satu Perwira Tinggi TNI Angkatan Darat asal Sumedang Jenderal Agus Saeful mengajak para pemuda Sumedang agar berani untuk maju.

Ajakan tersebut ia sampaikan saat bertemu langsung dengan Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman pada kegiatan Persami Saka Wira Kartika di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor Sabtu (3/2/2024).

“Khusus untuk pemuda Sumedang jangan pernah ragu untuk maju. Jangan pernah ragu berperilaku sesuai amanat undang undang,” ujar Jenderal asal Jatinangor tersebut.

Agus mengatakan, para pemuda Sumedang harus bergerak sesuai hati nurani untuk membangun Sumedang.

Baca Juga:  Pemda Kabupaten Sumedang Diperiksa BPK RI Perwakilan Jawa Barat untuk Evaluasi Keuangan Tahun 2023

“Para pemuda Sumedang harus berani tampil, menunjukkan tekad dan keinginannya untuk maju, khususnya dalam membangun Sumedang,” katanya.

Oleh karena itu, ia sangat mendukung kegiatan Persami yang menurutnya merupakan salah satu media pendidikan, untuk mempersiapkan generasi unggul dimasa akan datang.

“Kegiatan Persami menjadi modal berharga untuk melatih mental dan mengasah keterampilan agar mampu menjadi panutan di lingkungan keluarga dan masyarakat, sehingga memberikan kontribusi yang positif bagi daerah, bangsa dan negara,” pungkasnya.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.