Farah Puteri Nahlia Bantu Warga Sumedang Bikin Jalan, Dia Gandeng BUMN Peduli

CSR BRI Peduli bersama Neng Farah
Foto Bersama Perwakilan Bank BRI bersama Pengurus DPD PAN Sumedang, dan unsur TNI dan Polri di Desa Kebonkalapa Kecamatan Cisarua, Sumedang pada 18 Maret 2022

JatiNetwork.Com – Anggota DPR RI Neng Farah atau Farah Puteri Nahlia berhasil membantu sumber dana untuk pembangunan Jalan di Sumedang, melalui kolaborasi dengan BUMN.

Adapun jalan yang dibangun adalah Jalan Desa di Kebonkalapa Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang.

Jalan sepanjang 300 meter tersebut merupakan hasil lobby Neng Farah dengan BUMN Bank BRI, melalui program CSR atau Corporate Social Responsibility.

Kepada JatiNetwork.Com, Ketua DPD PAN Sumedang Bagoes Noor Rochmat menyampaikan bahwa bantuan CSR dari Bank BRI untuk pembangunan jalan di Desa Kebobkalapa Kecamatan Cisarua, merupakan apresiasi dari Neng Farah untuk warga Sumedang, karena dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sumedang, Majalengka, Subang.

Baca Juga:  Ketua DPRD Sumedang Dukung Dewan Kebudayaan Sumedang Punya Kantor Sendiri

“Alhamdulillah, berkat bantuan Neng Farah, CSR Bank BRI bisa digunakan untuk pembangunan Jalan Desa ini,” katanya saat berada di lokasi beberapa hari yang lalu.

Pemberian bantuan ini disampaikan langsung oleh perwakilan Bank BRI, didampingi Ketua DPD PAN Sumedang yang juga anggota DPRD Sumedang.

Selain Bagos Noor Rochmat, tampak hadir pengurus DPD PAN lainnya seperti Dr. Ir. H. Asep Sumaryana, M.Si, sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilihan dan Saksi Daerah yang juga anggota DPRD Sumedang serta pengurus lainnya Ida Widyawati sebagai Wakil Sekretaris.

Baca Juga:  Dalam Pooling, Agus Muslim Jadi Kandidat Bupati/Wakil Bupati Sumedang 2024-2029

Bantuan tersebut diterima perwakilan dari Desa Kebonkalapa. Disaksikan juga unsur TNI dan Polri yang bertugas di Kecamatan Cisarua.

Dikutip JatiNetwork.com dari Portal BRI, ada 7 Program BRI Peduli, Yakni Indonesia Sejahtera, Indonesia Peduli, Indonesia sehat, Indonesia Lestari, Indonesia Cerdas, Indonesia Takwa dan Indonesia Membangun.

BRI merupapan Bank milik Pemerintah yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia. BRI berdiri sejak jaman 1895 jauh sebelum Indonesia Merdeka. Program sosial BRI atau lebih diutamakan pada Program Bina Lingkungan (PBL) yang dikenal dengan BRI Peduli.***

Baca Juga:  Hari Keempat Puluh Perang Antara Rusia dan Ukraina (1)