DPP PSI Gelar Pasar Minyak Goreng Murah, Diserbu Pembeli Dibulli Netizen, Komentar Mimin Gerindra Kena Mental

Minyak Goreng Murah CUma Rp 10 RIbu

JatiNetwork.Com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia melakukan gelar pasar minyak goreng murah dijual dengan harga Rp10 ribu saja.

Hal ini dilakukan di sebuah kawasan di Bekasi pada 7 Maret 2022.

Postingan @psi_id menyebut demikian:

“Minyak goreng masih langka. DPD PSI Kabupaten Bekasi menggelar pasar murah di Kecamatan Cibarusah. Ratusan liter minyak goreng dijual dengan harga Rp 10 ribu per liter. Hadir kerja untuk rakyat!”

selain narasi, video berdurasi 30 detik itu, itu menjadi viral. Saat berita diturunkan sudah ditonton lebih dari setengah juta kali.

Alih-alih mendapat dukungan masyarakat maya atau netter, malah membulli nya dengan sindiran yang halus hingga cenderung kasar.

Baca Juga:  Unep Hidayat, Mantan Pejabat Disdik Sumedang Akhirnya Divonis 4 Tahun Penjara, Ini Kronologis Kasusnya

Dari semua komentar, berikut adalah komentar yang bikin ngakak.

ola @boonaku : Membalas @psi_id Min @Gerindra aku butuh minyak goreng, susah banget cari minyak di pasar atau di supermarket. Please bantuin.. ada ayam yang harus aku goreng.

Partai Gerindra@Gerindra· Admin mau komen, tapi enggak enak di lapak orang lain.🙏

ola@boonakuMembalas @GerindraDM boleh kali min emot boby the cat 😻

Partai Gerindra@Gerindra·Membalas @boonaku Nah, kalau di lapak sendiri kan enak ngomongnya. Admin & tim jg ada rencana bagi-bagi minyak goreng untuk followers, Kak. Tapi sulit, karena pembeliannya dibatasi hanya 2 liter per-orang. Sudah gitu, susah dicarinya. Sekalinya ada, kena mental, karena harus saingan dgn ibu-ibu.😅

Baca Juga:  Good Mining Practices Award 2022, Diborong PT MHU Sebagai Apresiasi Pemerintah Kepada Perusahaan Pertambangan

Liam G @YoGojekYo Membalas @boonaku dan @Gerindra Kaaaak :))

ola @boonaku Kemana lagi cari minyak, itu ayam dah aku ungkep seminggu ga digoreng² ntar paha ama leher keburu nyambung lagi

sinop_nop@Snopiiee_y·6jMembalas @Gerindra @boonaku dan @psi_idAyo min komen di lapakku aja…😂😂😂😂 Skrg aku lebih suka dikasi minyak goreng daripada bunga….🤣🤣 apalagi coklat

Fit3 MNur @abusyamil99 Membalas @Gerindra @boonaku dan @psi_id Min, jadi anggota PSI gimana sih caranya… Biar dapet migor aja sih, kalo pas pemilu ogah nyoblosnya

R Sikumbang@rz_sikumbang·6jMembalas @boonaku @psi_id dan @Gerindra Ini nyari² minyak goreng kagak ketemu sampe² mention partai lain. Lah tapi kenapa partai yg di atas bisa ngumpulin minyak sebanyak itu? Minyak darimana itu Bro?

Kentang@waliyahfrozen·18jMembalas @boonaku @psi_id dan @Gerindra sekalian ah tanya ama mimin @Partaiberkarya saya butuh minyak goreng buat goreng mendoan

Ni_Di_Indonesia🇮🇩@Gandi06430393· Membalas @boonaku @psi_id dan @Gerindra Hihiii***

Baca Juga:  Alur Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2022 Pada dikdin.bkn.go.id