DPC PPP Sumedang Apresiasi Peran Milenial Tumbuhkan Ekonomi Kreatif

H. Mulya Suryadi
Sekretaris DPC PPP Sumedang, H. Mulya Suryadi saat melakukan kunjungan ke Rumah Kreatif Situraja

JatiNetwork.Com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan atau DPC PPP Sumedang, memberikan apresiasi terhadap peran masyarakat milenial dalam menumbuhkan ekonomi kreatif di Sumedang.

Hal ini untuk mendukung terwujudnya visi Sumedang Simpati, dalam visi kelima yakni Sumedang Kreatif ekonominya.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPC PPP Sumedang H. Mulya Suryadi, saat memberikan motivasi di salah satu rumah Kreatif di Sumedang yakni Rumah Kreatif Situraja (RKS), pada 1 Maret 2022.

H. Mulya Suryadi, yang juga merupakan Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Sumedang menyampaikan bahwa anak-anak usia milenial harus tumbuh kreatif dan inovatif, dalam rangka mengisi pembangunan di jaman digitalisasi seperti saat ini.

Baca Juga:  Menohok, Pesan Kapolda Metro Jaya Saat Pimpin Apel Pengamanan Demo BEM SI 11 April 2022

“Anak-anak ku sekalian kalangan milenial harus kreatif dan inovatif. Sehingga menghasilkan gagasan-gagasan yang kreatif yang pada akhirnya menumbuhkan wirausaha baru dikalangan milenial,” katanya.

Kehadiran H Ute (demikian biasa dipanggil) di RKS dalam rangka meninjau pelatihan yang dilakukan secara live (daring melalui IG) dan juga secara tatap muka bersama di RKS tersebut.

“Alhamdulillah pelatihan dengan mengambil tema peran milenial dalam menumbuhkan ekonomi kreatif dalam era digital, mendapatkan perhatian luar biasa. Saya sangat apresiasi keinginan anak-anak ini, sehingga tugas kita adalah memberikan dukungan dan juga bantuan termasuk juga dalam melakukan peningkatan kualitas baik produk maupun skil dari mereka,” pungkas H. Ute.

Baca Juga:  Suhendra dan Roy Mahendra diancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Kasus Penganiayaan Anak Dibawah Umur