Doa Alim Ulama, Menurut Bupati Hantarkan Sumedang Jadi Lebih Baik

doa ulama Now
Bupati dan Wakil Bupati Sumedang bersama alim ulama di Gedung Negara Sumedang

JatiNetwork.Com – Bupati H Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan berterima kasih atas dukungan dan doa alim ulama sehingga Sumedang meraih berbagai pencapaian dalam pembangunan di bawah kepemimpinan keduanya.

Hal itu disampaikan Bupati di hadapan alim ulama se-Kabupaten Sumedang dalam rangka peringatan Nuzulul Quran sekaligus Silaturahmi Alim Ulama Tahun 2023/1444 H di Gedung Negara, Jumat Sore 7 April 2023.

“Kami bisa merasakan dan meyakini doa serta dukungan dari Bapak dan Ibu semuanya telah menjadikan sebuah energi poisitif, kekuatan dalam mengemban amanah ini dan telah menghantarkan Kabupaten Sumedang ke arah yang lebih baik lagi,” ucap Dony.

Baca Juga:  Bupati: Pemberdayaan Ormas dalam Pembangunan Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Dikatakan Bupati, berkat doa dan dukungan semua masyarakat, khususnya para ulama, Sumedang masih bisa terus membangun menuju ke arah yang lebih baik lagi walaupun dilanda Covid-19.

“Alhamdulillah kemiskinan di Sumedang turun dari 10,7 menjadi 10,14. Pengangguran terbuka turun dari 9 persen menjadi 7 persen lebih. Indeks Pembangunan Manusia naik. Kemantapan jalan di Sumedang sudah hampir 90 persen,” kata Bupati.

Ia menerangkan, perbaikan jalan tidak semuanya bisa sekaligus selesai.Tetapi ia mengaku terus berusaha untuk membangun dan memperbaiki jalan.

Baca Juga:  Inilah 61 TIM SAR Pencarian Aira Dwi Rahmayuda Korban Banjir Bandang Citengah Sumedang

“Insyaallah tahun ini Jalan Ujungjaya-Conggeang, Legok-Conggeang dibangun. Setelah beres jalan tol (Cisumdawu), kita bangun. Tinggal nunggu waktunya. Mohon doanya,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati, Ruas Jalan Pasiringkik- Karamat juga di tahun ini akan segera dibangun dengan anggaran Rp. 89 miliar sebagai bantuan dari pusat.

“Jadi nanti kalau mau ke Jatigede tidak perlu ke arah Warungketan. Nanti dari Pasiringkik tinggal belok kiri. Tahun ini juga Jalan Islamic Center menuju Gunung Kunci sudah dibebaskan dan dilakukan pematangan. Luasnya 300 meter X 20 meter,” terangnya.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Hari Ini di Sumedang, 2 Maret 2022

*Baca Terus Yang Penting dan Ikuti JatiNetwok.Com di Google News!