Canva Magic Studio: Ajaibnya Desain AI dalam Satu Platform

Canva Now
Canva Magic Studio

JatiNetwork.Com – Canva, platform komunikasi visual yang telah memimpin inovasi selama satu dekade, kini menghadirkan Canva Magic Studio. Magic Studio adalah platform desain yang menggabungkan teknologi kecerdasan buatan (AI) secara komprehensif.

Melanie Perkins, Pendiri dan CEO Canva, mengungkapkan antusiasmenya terhadap peluncuran Magic Studio. Platform ini merupakan rangkaian alat desain AI all-in-one pertama yang bertujuan mempercepat dan memperluas kemampuan tim dalam menciptakan konten visual.

Dengan peluncuran Magic Studio, Canva memberdayakan individu, tim, dan organisasi di seluruh dunia untuk meningkatkan kreativitas, produktivitas, dan mengembangkan merek mereka sendiri.

Magic Studio menawarkan berbagai fitur inovatif, termasuk Magic Switch yang mampu mengubah desain menjadi berbagai format dalam sekali klik. Pengguna dapat dengan mudah mengubah presentasi menjadi ringkasan eksekutif atau menerjemahkan konten ke berbagai bahasa secara instan.

Baca Juga:  WhatsApp Messenger, Aplikasi Pesan Yang Lahir 14 Tahun Lalu, Kini Ada GB WhatsApp 2023

Fitur Magic Media pada Magic Studio Canva memungkinkan pengguna mengubah teks menjadi gambar menarik dan bahkan membuat video menarik dari teks atau gambar dengan menggunakan model AI Gen-2.

Tidak hanya itu, Magic Design mempercepat proses penciptaan dengan mengubah prompt atau media menjadi video, presentasi, dan konten menarik secara cepat dan efisien. Pengguna hanya perlu memasukkan ide mereka, memilih skema warna, dan desain lengkap akan muncul siap untuk dibagikan atau disesuaikan lebih lanjut.

Fitur Brand Voice memungkinkan Canva Magic Write untuk meniru suara merek pengguna, sehingga konten yang dihasilkan tetap sesuai dengan identitas merek.

Baca Juga:  Thrustmaster Merilis Steer Replika Ferrari 488 GT3: Pengalaman Balap 1:1 yang Luar Biasa

Magic Morph adalah fitur yang dapat mengubah desain dari biasa menjadi luar biasa dengan cepat, dengan mengubah warna, tekstur, pola, dan gaya desain berdasarkan prompt sederhana.

Magic Grab adalah cara untuk mengedit gambar dengan memungkinkan pemilihan dan pemisahan subjek dalam foto untuk diedit, diposisikan ulang, atau diubah ukurannya.

Terakhir, Magic Expand adalah fitur yang dapat menyimpan gambar yang diperbesar atau mengubah bidikan vertikal menjadi horisontal dengan memulihkan apa pun yang berada di luar bingkai.

Canva juga menyediakan Marketplace Aplikasi yang memungkinkan pengguna mengakses alat desain dan produktivitas berbasis AI, termasuk Dall-E, Imagen oleh Google, MurfAI, Soundraw, dan banyak lagi.

Magic Studio merupakan tonggak terbaru dalam serangkaian inovasi produk besar Canva selama 12 bulan terakhir. Dalam satu tahun terakhir, Canva telah menambah lebih dari 65 juta pengguna baru, mencapai tonggak yang sebelumnya memerlukan delapan tahun untuk dicapai.

Baca Juga:  Ketahui Eror Mobil Listrik, Perlu Waspada Sebelum Semuanya Terlambat!

Saat ini, Canva memiliki lebih dari 16 juta pelanggan berbayar dan lebih dari 150 juta pengguna di seluruh dunia. Selain peluncuran Magic Studio, Canva juga mengumumkan Canva Shield, koleksi kontrol keamanan, privasi, dan keamanan kelas enterprise yang dirancang untuk memberikan ketenangan pikiran saat membuat konten.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.