Bupati Resmikan Mesjid Al-Insyirah Komplek Korpri Indah Jatinangor

Untitled design 3
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dalam rangkaian Safari Ramadhan meresmikan Mesjid Al-Insyirah Komplek Korpri Indah, Jatinangor (Jatinetwork/Kiran Cakra)

JatiNetwork.Com – Dalam rangkaian Safari Ramadhan di Kecamatan Jatinangor, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir berkesempatan meresmikan Mesjid Al-Insyirah Komplek Korpri Indah, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kamis 13 April 2023.

Hari ke 23 Ramadan  beserta jajaran melaksananakan Safari Ramadan ke Kecamatan Jatinangor.

Usai menandatangani prasasti pembangunan mesjid, bupati dalam sambutannya mengatakan, semangat membangun mesjid harus sama dengan semangat memakmurkannya.

“Mudah-mudahan dalam salat berjaamaah mesjidnya penuh. Salat Subuh di Masjid Al-Insyirah jumlahnya jemaahnya sama dengan Salat Jumat. Ini indikator masjid makmur,” kata Bupati.

Baca Juga:  KPU Sumedang Lantik 130 Panitia Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Sumedang

Bupati merasa bersyukur bisa langsung meresmikan Masjid Al-Insyirah yang menurutnya begitu megah sebagai hasil gotong royong warga.

“Saya bersyukur bisa menandatangani langsung prasasti Masjid Al-Insyirah. Bangunannnya megah, nyaman dan dibangun dengan semangat gotong royong,” ucapnya.

Bupati jugaa mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Komplek Perumahaan Korpri Jatinangor yang telah membantu pembangunan di Kabupaten Sumedang.

“Termasuk pembangunan masjid ini merupakan bagian dari kontribusi masyarakat dalam menbangun Kabupaten Sumedang, mewujudkan Visi Sumedang Simpati,” ucapnya

Menurutnya, baik inisiatornya maupun yang membantu dan terlibat dalam pembangunannya akan menjadi kebaikan dan akan dibalas oleh Allah.

Baca Juga:  Sumedang Berbagi Pengalaman Transformasi Digital dan Pelayanan Publik dengan Peserta PKA Kemenkumham

“Insyaallah balasannya ialah Allah akan membangunkan rumah di surga. Kalau mesjid ini makmur, hidup, maka pahalanya akan mengalir kepada semua orang yang terlibat dalam pembangunannya,” ujarnya.

*Baca Terus Yang Penting dan Ikuti JatiNetwok.Com di Google News!