Bupati: Kunci Maju Daerah adalah Kekompakan Warga

Untitled design 3 1
Bupati Sumedang meninjau kekompakan warga sumedang. (jatinetwork/kiran)

JatiNetwork.Com – Menurut Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir, kunci kemajuan sebuah daerah adalah kekompakan warganya. Oleh karena itu, harus dipertahankan.

Demikian dikatakan Bupati pada saat meninjau Klub Bola Voli Resigap di Perumahan Griya Jatinangor 1 dalam rangka Safari Ramadan 1444 H, Selasa 11 April 2023.

“Saya merasa bangga bisa berkunjung lagi ke sini. Masyarakatnya kompak, ramah. Ini ciri khas warga Sumedang. Pertahankan kekompakan ini,” ucapnya

Dikatakan Bupati, olahraga voli merupakan ajang silaturahmi warga masyarakat di sekitar perumahan. Oleh karenanya, sebagai bentuk dukungan kepada warga, Bupati memberikan bantuan berupa bola voli.

Baca Juga:  Stok Minyak Goreng Di Sumedang Aman! Aman Dari mana?

“Ini ada sedikit bantuan bola voli. Mudah-mudahan bermanfaat. Saya harap di sini bisa menghasilkan atlet voli yang berprerstasi, handal dan bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Sumedang,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan kepada warga masyarakat yang hadir agar selalu meraimaikan masjid, khususnya di Bulan Ramadhan ini .

“Sekarang masuk malam ke-1 Lailatul Qadar. Ajak istri, putra-putri ke mesjid untuk melaksanakan itikaf. Mumpung ada waktu, ada kesempatan. Jangan dilewatkan begitu saja. Jangan disia-siakan. Manfaatkan Ramadan dengan sebaik-baiknya,diisi dengan ibadah,” katanya.
 

Baca Juga:  Kang Dony Siap Maju Kembali Dalam Pilkada 2024, Siapa Pendampingnya?

*Baca Terus Yang Penting dan Ikuti JatiNetwok.Com di Google News!