Bupati Dony Peroleh DPD PAN Sumedang Awards dalam Kegiatan Santunan 12 Ribu Anak Yatim

PAN Awards Now

JatiNetwork.Com – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengapresiasi kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Sumedang di Graha Insun Medal (GIM) Sumedang, Rabu (6/9).

“Ini merupakan kegiatan yang luar biasa. Karena hari ini ada 12 ribu anak yatim di Jabar yang mendapatkan santunan. Dengan bantuan ini, diharapkan bisa menginspirasi banyak orang,” ucap Bupati Dony.

Bupati Dony mengatakan, kehadiran PAN terus menjadi solusi serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Jadi apapun yang telah kami lakukan, termasuk keberhasilan selama ini tidak luput dari kontribusi dari PAN Kabupaten Sumedang,” jelas Bupati.

Baca Juga:  Peluncuran Aplikasi ORS Membuka Peluang Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Sumedang

Bupati juga merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya dari DPD PAN.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya untuk lebih baik lagi ke depannya. Semoga award ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus membangun Kabupaten Sumedang,” ungkapnya.

Terakhir Bupati berharap PAN bisa semakin maju, berkembang dan selalu memberikan saran dan masukan untuk kemajuan Kabupaten Sumedang.

Ketua DPD PAN Sumedang, Bagus Noorrochmat mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari program “Birukan Langit 12 Ribu Anak Yatim se-Jabar”.

Baca Juga:  Pantau Kesehatan Janin, Ibu Hamil di Sumedang Dapat "Gelang Pintar"

“Sebanyak 350 orang anak yatim di Sumedang mendapatkan santunan melalui program “Birukan Langit 12 Ribu Anak Yatim se-Jabar yang dicetuskan oleh Ketua DPW Jabar,” ujarnya.

Dijelaskan Bagus, kegiatan tersebut juga digelar dalam rangka tasyakuran PAN ke-25 tahun, termasuk tasyakuran PAN Sumedang yang juga juga telah hadir 25 tahun.

“Selain kegiatan pemberian santunan. Kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian penghargaan atau DPD PAN Sumedang Awards. Bupati Sumedang juga mendapat penghargaan karena telah berhasil membangun Sumedang,” jelas Bagus.***

Penulis: Rauf NuryamaEditor: Rauf Nuryama