Bima Arya Perkuat Silaturahmi dengan Kader PAN Sumedang: Dukung Kang Fajar Aldila

DPD PAN Sumedang sambut kunjungan Bima Arya dengan antusias

Dalam rangka memperkuat soliditas internal partai, Bima Arya, bakal calon gubernur Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN), mengunjungi DPD PAN Kabupaten Sumedang. Kunjungan ini juga bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Kang Fajar Aldila sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Sumedang.

Bima Arya disambut dengan antusias oleh para kader PAN Sumedang dan Ketua DPD, Bagus Noorrochmat.

Dalam pidatonya, Bima Arya menegaskan pentingnya konsolidasi internal sebagai langkah strategis menuju kemenangan di pemilu mendatang. “Kami akan bergerak di seluruh Jawa Barat. Partai menugaskan saya untuk melakukan konsolidasi. Sumedang adalah DPD ke-23 yang saya kunjungi, dan saya merasakan semangat dan aura yang berbeda di sini,” ujarnya.

Baca Juga:  Sekda Pimpin Rapat Desk Pemutakhiran Data untuk Optimalkan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem di Sumedang

Bima Arya juga mengungkapkan optimisme bahwa PAN tidak hanya kuat di legislatif, tetapi juga berpotensi besar meraih kemenangan di eksekutif. “Insya Allah, kita akan merebut posisi eksekutif di Sumedang. Saya siap bekerja sama dengan DPD Sumedang. Kami memiliki kader andalan, Kang Fajar, yang muda, visioner, dan sangat memahami kultur Sumedang,” jelasnya.

Ia menekankan visi dan harapannya untuk masa depan Sumedang dan Jawa Barat yang lebih cerah. “Masa depan Sumedang dan Jawa Barat harus cerah. Cerah pendidikannya, cerah kesehatannya, cerah juga lapangan pekerjaannya. Seperti sinar matahari yang mencerahkan semua,” ungkap Bima Arya dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Jika Terlibat Judol, ASN Sumedang Terancam Sanksi Dipecat!

Bima Arya juga membahas pentingnya isu-isu kesehatan, pangan, dan kesejahteraan masyarakat. “Saat ini semua orang memahami betapa pentingnya isu-isu kesehatan, sandang, pangan, dan juga skincare. Semua perlu memperhatikan kesehatan. Target kita adalah menempatkan sebanyak mungkin kader potensial di posisi strategis,” tambahnya.

Dalam suasana penuh semangat, Bima Arya mengajak semua kader PAN untuk membangun komunikasi yang solid demi mencapai dukungan yang kuat dari berbagai pihak. “Kader potensial harus dibangun komunikasinya dengan semua pihak untuk mencari dukungan.

Baca Juga:  Muhammadiyah dan PAN Dukung Paslon Dony Fajar untuk Pilkada Sumedang 2024

Di Jawa Barat masih banyak ketidakpastian, tetapi di tengah ketidakpastian itu, saya akan terus melakukan hal yang pasti, yaitu silaturahmi. Silaturahmi itu pasti, sementara koalisi itu belum pasti,” tutupnya.

Kehadiran Bima Arya di DPD PAN Sumedang menunjukkan komitmennya dalam memperkuat hubungan internal partai dan mendukung kader-kader potensial seperti Kang Fajar Aldila untuk maju dan membawa perubahan positif bagi Sumedang dan Jawa Barat.

Disambut dengan antusias oleh Ketua DPD Bagus Noorrochmat dan seluruh kader PAN Sumedang, silaturahmi ini mempertegas soliditas dan kesatuan visi partai dalam menghadapi tantangan politik ke depan.***