Bhara 92 Deklasari Dukung Dony Ahmad Munir Jadi Bupati Sumedang 2 Periode

Bhara 92
Foto Berssama Dony Ahmad Munir dan Bhara 92 dalam Deklarasi Dukungan Untuk Dony 2 Periode jadi Bupai Sumedang

JatiNetwork.Com – Bakal Calon Bupati Sumedang dari Partai Persatuan Pembangunan Dr H Dony Ahmad Munir, S.T., M.M. kembali mendapatkan dukungan dari kelompok masyrakat di Sumedang.

Kali ini datang dari Baraya Adinira 1992 atau Bhara ’92 yang digawangi oleh sahabat Dony Ahmad Munir (Doamu) selama sekolah di SMA Negeri 1 Sumedang.

Doamu, menurut Bhara 92 adalah sosok Pemimpin yang cerdas, Agamis, dan memiliki jiwa leadership yang mumpuni untuk kembali menjadi Bupati Sumedang periode kedua.

Setidaknya ada 100 orang alumni SMA Negeri 1 Sumedang yang hadir dalam deklarasi yang dilaksanakan di Sacipa Sumedang, 6 April 2024.

Baca Juga:  Silaturahmi Dengan WPP Sumedang, Dony Ahmad Munir Sampaikan Keberhasilannya Memimpin Sumedang

Acara Deklarasi di awali dengan Syukuran para Alumni yang berhasil Khatam Al Quran dari kelompok OJOW (One Juz One Week), dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama.

Salah satu Alumni yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa di Sumedang, menyebut bahwa kepemimpinan Doamu selama 5 tahun (2018-2023) telah memberikan warna terbaik bagi pembangunan Sumedang.

“Saya berharap kang haji Dony, bisa terpilih kembali menjadi Bupati Sumedang 2024-2029 agar terjadi kesinambungan dalam pembangunan Sumedang,” ungkap Fadar, Kepala Desa Cikurubuk, Buhadua Sumedang.

Baca Juga:  Rekonsiliasi Politik: Akankan Dony Erwan Jilid 2 Terjadi Untuk Sumedang 2024-2029?

Dalam sambutanya, Doamu menyampaikan terima kasih kepada Bhara 92, baik selama perjuangan menjadi Bupati Sumedang maupun selama menjabat sebagai Bupati Sumedang 2018-2023.

Doamu juga menyambut baik harapan dan doa dari sahabatnya itu.

“Terima kasih, semoga Allah memudahkan dan memberikan bimbingan untuk perjalanan kedua sebagai Bupati Sumedang,” pungkasnya.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.