Bank Sumedang Raih Quattrick Penghargaan TOP BUMD Awards 2024: Bukti Kinerja Gemilang dan Komitmen Membangun Ekonomi Daerah

Bank Sumedang 1
Bank Sumedang Raih 4 Penghargaan sekaligus dalam TOP BUMD Awards

JatiNetwork.Com – Kabupaten Sumedang kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah TOP Business. Kali ini, Sumedang berhasil memborong empat penghargaan sekaligus, yaitu:

  1. TOP Pembina BUMD 2024
  2. TOP CEO BUMD 2024
  3. TOP BUMD Bintang 5 2024
  4. BUMD Golden Trophy 2024

Penghargaan ini merupakan bukti nyata kinerja gemilang dan komitmen Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam mengelola dan mengembangkan BUMD. Penghargaan ini diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, H. Herman Suryatman, dan Direktur Utama Bank Sumedang, Yanti Krisyana Dewi, di Hotel Rafles Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Baca Juga:  Tegas, Masinton Pasaribu Tuduh Luhut Menjerumuskan Jokowi

Pj. Bupati Herman menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Bank Sumedang. Menurutnya, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi yang baik antara seluruh pihak, termasuk dewan pengawas, direksi, dan karyawan Bank Sumedang.

“Saya sampaikan apresiasi kepada Perumda Bank Sumedang yang telah mendapatkan berbagai penghargaan pada ajang TOP BUMD 2024 ini. Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank Sumedang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan daerah,” ujar Herman.

Lebih lanjut, Herman berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Bank Sumedang untuk terus meningkatkan kinerjanya dan berkontribusi lebih besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:  Siapa Anggota DPRD Jabar Yang Dikaitkan Dengan Minyak Goreng Wasilah 212 di Depok

“Semoga dengan penghargaan ini, Bank Sumedang semakin terpacu untuk meningkatkan kinerjanya dan menjadi motor penggerak ekonomi di Kabupaten Sumedang,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumedang, Yanti Krisyana Dewi, mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan Bank Sumedang.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas diraihnya empat penghargaan TOP BUMD Awards 2024 ini. Penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan Bank Sumedang,” ungkap Yanti.

Baca Juga:  Menohok, Pesan Kapolda Metro Jaya Saat Pimpin Apel Pengamanan Demo BEM SI 11 April 2022

Yanti juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Bank Sumedang, termasuk Pemerintah Kabupaten Sumedang, dewan pengawas, nasabah, dan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Bank Sumedang. Ke depan, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Pencapaian Sumedang dalam ajang TOP BUMD Awards 2024 ini menunjukkan bahwa Sumedang serius dalam membangun dan mengembangkan BUMD untuk memajukan ekonomi daerah. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk terus meningkatkan kinerja BUMD-nya.***

Penulis: Rauf NuryamaEditor: Rauf Nuryama