Lowongan Kerja
Dibutuhkan Content Creator silakan kirimkan lamaran Anda ke : jatinetworkindonesia@gmail.com

Akibat Perang Antara Rusia dan Ukraina, 40 Diplomat Rusia di Jerman Sebagai Persona Non Grata

Zelensky dan Putin
Hari Keempat Puluh Perang antara Rusia dan Ukraina.

JatiNetwork.Com – Kementerian Luar Negeri Jerman telah menyatakan 40 diplomat Rusia sebagai persona non grata.

Demikian ditulis majalah Jerman Der Spiegel .

“Mereka harus meninggalkan negara itu dalam waktu lima hari,” katanya

Menteri Luar Negeri Jerman Annalena Burbock mengatakan pemerintah Jerman telah memutuskan untuk menyatakan “sejumlah besar anggota kedutaan Rusia yang bekerja setiap hari di sini di Jerman, bertentangan dengan kebebasan kita, bertentangan dengan kohesi masyarakat kita.”

“Kami tidak akan menerimanya lagi,” tambahnya.

Keputusan Berlin dilaporkan kepada Duta Besar Rusia Sergei Netaev , yang dipanggil ke Kementerian Luar Negeri Jerman, kata Burbock. Ke-40 diplomat ini diyakini sebagai anggota dinas intelijen Rusia.

Baca Juga:  Subhanallah, Bent Al Janoub Unggah Sosok Aneh Jemaah Salat, Kini Viral!

Burbock juga menekankan bahwa foto-foto orang mati di jalan-jalan kota Bucha di pinggiran kota Kyiv berbicara tentang kekejaman yang luar biasa dari kepemimpinan Rusia terhadap Ukraina.

Menteri Luar Negeri Jerman berjanji untuk memperketat sanksi terhadap Moskow, meningkatkan dukungan untuk tentara Ukraina dan bekerja untuk memperkuat arah timur NATO.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia Maria Zakharova mengatakan kepada Interfax Rusia bahwa pengusiran 40 diplomat Rusia dari Jerman tidak akan dibiarkan begitu saja.

Sebanyak 104 diplomat Rusia diakreditasi ke Jerman.***

Baca Juga:  Studi di Singapura : Orang Yang Mendapat Vaksin Sinovac 5 Kali Lebih Mungkin Terkena COVID-19 Yang Parah Daripada Pfizer