Agus Muslim Memuji Dony Ahmad Munir dan Taufik Gunawansyah: Loby Tingkat Tinggi untuk Pilkada

TS5
Agus Muslim (Tengah) diapit oleh Dony Ahmad Munir (kiri) dan Taufik Gunawansyah (Kanan) dalam foto bersama usaia Talk Show di SMTV - Menuju Pendopo

JatiNetwork.Com – Dalam persiapan jelang kontestasi Pilkada, Agus Muslim (AM) tampil dengan kehadiran yang mencolok di acara talk show “Menuju Pendopo”.

Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengajukan cuti, AM dengan jelas menyampaikan bahwa kehadirannya tidak melanggar aturan, sehingga memberi ruang bagi pertanyaan apakah ini merupakan bagian dari strategi politiknya untuk membangun citra.

Dalam acara tersebut, AM tidak segan-segan memberikan pujian kepada dua tokoh utama, Dony Ahmad Munir dan Taufik Gunawansyah, dengan tujuan yang tampaknya jelas: membangun relasi dan mendapat dukungan dalam perjalanan politiknya.

Baca Juga:  Sukses Tol Cisumdawu: Penerimaan Pajak Sumedang Lampaui Target di 4 Sektor Utama

Sebagai bekas bawahan Taufik Gunawansyah dan kemudian menjadi bagian dari tim Dony Ahmad Munir, AM mengakui teladan dan dedikasi dari kedua tokoh tersebut, sambil menyoroti prestasi-prestasi yang mereka raih selama masa jabatan mereka.

Namun, di tengah pujian-pujian tersebut, AM juga menemukan momen untuk menegaskan eksistensinya sendiri.

Dalam sebuah selotehan yang penuh humor, seorang pendukung AM memadupadankan namanya dengan Dony Ahmad Munir (Doamu), menciptakan istilah “Dony Agus Muslim” yang disingkat Doamu juga sebagai simbol kolaborasi dan kesatuan visi.

Namun, di balik candaan tersebut, tidak dapat dipungkiri bahwa AM sedang melakukan langkah strategis dalam membangun relasi politiknya.

Baca Juga:  Bupati: Pemberdayaan Ormas dalam Pembangunan Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Dengan memberikan pujian kepada kedua tokoh utama dalam konteks Pilkada Sumedang, AM secara halus menunjukkan bahwa dia siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan siapa pun yang terpilih, serta memperkuat citra dirinya sebagai sosok yang dapat diandalkan dan berintegritas.

AM juga menyebutbeberapa prestasi yang pernah diraihnya, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Dengan meyakinkan dirinya sendiri dan Calon kandidat lain, dia menyebut hanya dia yang memiliki pengalaman birokrasi.

“Pak Dony dan pak Opik, pasti butuh saya untuk memimpin Sumedang,” ungkapnya disambut tepuk tangan hadirin.

Baca Juga:  Warga Ganeas Antusias Sambut Pembangunan Pos Militer di Desa Sukawening

Apakah ini merupakan strategi AM untuk memperoleh dukungan dari para calon Bupati, dan mungkin mendapat tempat sebagai calon Wakil Bupati?

Hanya waktu yang akan menjawabnya. Yang pasti, langkah-langkah AM telah memperkaya warna politik di Sumedang dan menyisakan tanda tanya menarik di benak masyarakat jelang Pilkada mendatang.***

Dapatkan Update Berita, Informasi Terkini dan BreakingNews setiap hari dari JatiNetwork.Com (JNC). Mari bergabung dengan “Google.News – JNC“, caranya klik “Google News“, lalu klik mengikuti!.