2 Anggota Polres Sumedang Mendapat Kenaikan Pangkat, Kapolres Sampaikan Alasannya!

Polres Sumedang
Upacara Pemberian pangkat satu tingkat pada Jumat 4 Maret 2022

JatiNetwork.Com – 2 Orang anggota Kepolisan dari satuan Polres Sumedang mendapatkan kenaikan pangkat, yakni Kepala Bagian SDM Polres Sumedang dan Panit Binmas Polsek Cimalaka.

Upacara pemberian penghargaan tersebut dilakukan di Mapolres Sumedang dipimpin langsung Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Kenaikan pangkat tersebut diberikan kepada Kompol Suhari yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, menjadi AKBP atau Ajun Komisaris Besar Polisi.

Sedangkan yang kedua adalah IPTU Darjo, yang saat ini menjadi Panit Binmas pada Polsek Cimalaka, dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggu yakni AKP atau Ajun Komisaris Polisi.

Baca Juga:  Kapolres Sumedang: Vaksinasi Covid di Sumedang Sudah Mencapai Target

“Ini, upacara Kenaikan Pangkat penghargaan di halaman Mapolres Sumedang terhadap anggota yang berprestasi selama menjalankan dinasnya tanpa cacat,” kata Kapolres Jumat 4 Maret 2022.

Kapolres menyebutkan bahwa Pangkat penghargaan ini di berikan kepada mereka yang akan menjelang pensiun dan berprestasi selama menjalankan dinasnya tanpa cacat sedikitpun.

“Pelaksanaan Upacara ini untuk menjadi motivasi bagi anggota yang lainnya agar tidak melakukan pelanggaran selama menjalakan dinas di kepolisian,” pungkas Eko.***